Iklan Header

Mie Ayam Saung Kuliner Terfavorit di Kecamatan Cisewu dan Caringin

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 22 Agustus 2023, 11:40 WIB Last Updated 2023-08-22T04:40:12Z
Baca Juga

Mie Ayam Saung Kuliner Terfavorit di Kecamatan Cisewu dan Caringin – Selamat berjumpa semua, apakabarnya? Semoga baik baik saja dan jangan lupa untuk berdo'a , agar kita senantiasa berada dalam perlindungan Allah swt, Aamiin

Mie Ayam Saung Kuliner Terfavorit di Kecamatan Cisewu dan Caringin


Pada kesempatan ini kami akan mengulas keenakan dan kelezatan Mie Ayam Saung Cisewu yang sampai sekarang mimin ketagihan terus. Pemilik mie ayam saung yaitu bapak Atep Rosidin yang berlokasi di Citengah Cisewu Komplek Kecamatan No 73 RT 002 RW 002 Desa Cisewu Kec Cisewu Kab Garut Jawab Barat.

Mie Ayam merupakan masakan yang terbuat dari mie kuning direbus mendidih kemudian ditaburi dengan saos dan kecap khusus beserta daging ayam dan sayuran, terkadang ditambahi dengan baso dan ceker ayam.

Mie Ayam saung cisewu menjadi kuliner terfavorit di Kecamatan Cisewu dan Caringin yang mulai merintis pada tahun 2010, awal penjualan kepada anak-anak sekolah dasar dengan harga yang sangat murah mulai dari harga Rp 500 – Rp 1000. karena rasanya yang sangat enak beneran nempel di lidah dan bumbunya pas banget, sekarang mie ayam saung sudah menjadi kuliner terkenal dan terfavorit di kecamatan cisewu dan caringin.

Selain mie ayam biasa, anda juga bisa pesan dengan ceker ayam di tambah dengan baso jadi mie ayam ceker baso, aduh pastinya mantap banget dengan harga terjangkau oleh masyarakat.


Berikut Daftar Harga Mie Ayam Saung Cisewu

  1. Mie ayam biasa Rp 10.000
  2. Mie ayam special Rp 10.000
  3. Mie ayam + ceker Rp 15.000
  4. Mie ayam + basok Rp 15.000 – Rp 20.000

Mie ayam saung ini suka berdagang berkeliling setiap hari tanpa mengenal lelah karena pesanan yang sangat membludak sampai kewalahan, mulai dari desa cisewu, panggalih, sukajaya, sampai ke caringin. Anda juga bisa datang atau hubungi kontak mia ayam saung dengan kontak WhatsApp (  0821-1579-7544karena orangnya yang ramah, baik, penghibur, dan selalu sabar dalam melayani pelanggannya.

Mungkin itu saja yang dapat mimin sampaikan mengenai Mie Ayam Saung Kuliner Terfavorit di Kecamatan Cisewu dan Caringin, sukses terus buat mie ayam saung cisewu semoga banyak pelanggan yah, semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat semua, dan menjadi referensi untuk kalian semua.


Artikel Pilihan:

Oh iya jangan pernah bosan loh yah untuk membaca artikel dari kami, sekian dari kami untuk Sahabat GSN semua, selamat siang, selamat beraktifitas, dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, Terimakasih.


Pencarian yang banyak dicari:
  • mie ayam spesial garut cisewu
  • mie ayam bakso cisewu garut
  • mie ayam biasa saung cisewu
  • mie ayam saung garut


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+