Iklan Header

Buruan Instal, 14 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Januari 2023, 07:26 WIB Last Updated 2023-01-30T00:26:05Z
Baca Juga

Buruan Instal, 14 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang 2023 – Selamat sore sobat pembaca dimanapun berada semoga di pagi ini kita diberikan kesehatan dan kelancaran. Pada artikel kali ini GSN akan membahas tentang Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbukti Bayar.


14 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang 2022/2023 Terbukti Bayar
Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbukti Bayar


Aplikasi live streaming penghasil uang bagi sobat bukankah menyenangkan bila kita bisa streaming apa saja yang sekaligus bisa menghasilkan uang? Selain live streaming, video hasil rekaman langsung yang kita lakukan juga akan tersimpan di akun secara otomatis.


Tentunya sangat menyenangkan bukan, memiliki penghasilan pasif meski tidak melakukan apa-apa? Itulah yang admin akan bahas pada kesempatan kali ini. Aplikasi-aplikasi yang akan GSN bagikan ini dirangkum dari berbagai sumber, kedepanya akan kami update bila ada aplikasi yang lain juga menarik dan menjanjikan untuk menghasilkan uang.


Baca Juga: 8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru


Langsung saja tanpa basa basi kembali, Silahkan sobat simak beberapa rekomendasi aplikasi untuk menghasilkan uang di smartphone android maupun IOS yang terpercaya, terbaik, dan terbukti membayar kepada para penggunanya dibawah ini.


Buruan Instal, 14 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang 2023


1. Dota Live


Bagi sobat yang apabila ada yang bermain game DOTA, sekarang ada aplikasi terutama streaming hidup Dota. Selain siaran langsung pertandingan, sobat juga dapat melihat pemain profesional dari berbagai Negara.

2. CubeTV


Sebelum NimoTV di Indonesia CubeTV hadiah pertama cukup booming di kalangan pemain dari Indonesia yang menyediakan fungsi live streaming sementara membuat uang.


3. Streamcraft


Bagi sobat yang memiliki aspirasi untuk menjadi pemain ular, aplikasi ini sangat cocok untuk sobat coba. Selain kemudahan penggunaannya, aplikasi ini juga bisa mendapatkan uang hanya melalui siaran langsung.


4. NimoTV


NimoTV adalah platform untuk streaming live meningkat popularitasnya di Indonesia. Karena mendukung turnamen game online yang banyak orang tahu tentang aplikasi ini. Dalam NimoTV, ada berbagai jenis permainan yang bisa dimainkan ponsel Legends, PUBG Mobile, dan lain-lain.

5. Game.Ly


Awalnya satu-satunya platform yang menawarkan turnamen berlive streaming, ini waktu aplikasi game.ly untuk benar-benar mengubah peran yang ada dan sekarang menjadi fitur yang dapat berpartisipasi sebagai salah satu streamer di Game.Ly.


6. Facebook Gaming – Watch, play, and connect


Aplikasi live streaming penghasil uang terpercaya ini yang bisa diakses adalah Facebook Gaming – Watch, play, and connect. Semakin berkembangnya media sosial Facebook ini juga memperbanyak layanan di dalamnya seperti live streaming game ini, Nyatanya host yang berkarya menggunakan platform ini telah membuktikan hasilnya.


7. Youtube


Youtube menjadi aplikasi Live streaming yang bisa menghasilkan uang dengan mudah yaitu bisa melakukan live streaming video yang nantinya bisa mendapatkan uang baik dari endors maupun iklan.

8. Snack Video


Aplikasi snack video adalah aplikasi berbasis video yang bisa mendapatkan uang baik beruapa saldo Dana, Ovo, Gopay dan Shopeepay, bahkan Snack video ini bisa melakukan live streaming video yang bisa mendapatkan penghasilan uang.

9. Tiktok


Tiktok adalah aplikasi media sosial yang mirip dengan Snack Video, yang di dalamnya bisa menyelesaikan misi yang bisa mendapatkan saldo dana atau uang dengan mudah salah satunya bisa dengan live streaming video yang nantinya bisa mendapatkan koin banyak.

10. Bigo Live Streaming


Aplikasi ini bisa mendapatkan poin banyak yang nantinya bisa berubah menjadi koin yang bisa di tarik dengan melakukan live streaming di aplikasi Bigo Live.

11. UpLive


UpLive Adalah aplikasi live streaming penghasil uang yang terbukti membayar, kamu bisa melakukan live streaming di aplikasi tersebut dan bisa dapatkan banyak koin yang bisa kamu miliki.

12. Mico


Mico adalah aplikasi live streaming terbaru yang bisa kamu coba untuk mendapatkan banyak koin.  Sehingga kamu bisa mendapatkan uang secara gratis.

13. Nonolive


Aplikasi live streaming penghasil uang tercepat lainnya adalah Nonolive, kamu bisa mendapatkan banyak koin

14. Woo Live


Aplikasi live streaming penghasil uang tercepat lainnya adalah Woo Live, kamu bisa mendapatkan banyak koin


Artikel Terbaru:


Itulah beberapa rekomendasi mengenai aplikasi live streaming penghasil uang terbaru yang bisa sobat gunakan untuk mengisi waktu luang dengan melakukan streaming dan mendapatkan penghasilan tambahan.


Semoga informasi yang GSN sampaikan ini bisa bermanfaat bagi pembacanya dimanapun berada. Sekian dan terimakasih



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+