Iklan Header

6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tanpa Mengundang Teman 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 03 Agustus 2021, 10:09 WIB Last Updated 2022-08-22T04:21:49Z
Baca Juga

 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tanpa Mengundang Teman – selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tanpa Mengundang Teman

Cara terbaik untuk mendapatkan pulsa gratis dari internet adalah dengan mendownload dan menggunakan Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis. Saat ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan hadiah pulsa gratis, walaupun mudah bukan berarti hasilnya akan besar. Imbalannya relatif kecil, tapi jika dilakukan dengan konsisten hasilnya cukup baik.


Melalui aplikasi tersebut, kamu berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis dan uang tunai. Syarat mendapatkan pulsa gratis adalah dengan melakukan beberapa misi yang harus kamu lakukan.


Baca Juga: 6 Aplikasi Jual Pulsa Termurah Tanpa Biaya Admin


Jika kamu ingin mendapatkan bonus, kamu tidak perlu mengundang teman untuk bergabung dan kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.


Berikut 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Tanpa Harus Mengundang Teman:


1. Free Pulsa

Aplikasi ini menawarkan pulsa gratis, tapi kamu harus melakukan beberapa tugas mulai dari mendownload aplikasi yang tersedia, dan juga akan memberikan bonus tanpa harus mengundang teman hingga mengikuti kontes-kontes menarik.


2. PopSlide

Aplikasi ini yang paling popular diantara aplikasi penghasil pulsa lainnya. Jika kamu menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu mengundang teman untuk mendapatkan pulsa gratis. Aplikasi ini tersedia di play store dengan lebih dari 75 ribu unduhan.


Kamu tinggal ikuti survey, mini game, dan menjawab kuis di dalam aplikasi ini yang di dukung oleh provider top di Indonesia, seperti Telkomsel, Tri, IM3, Mentari dan XL Axiata.


3. NewSaku

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka membaca berita, selain mendapatkan informasi terbaru kamu juga bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa harus mengundang teman. Menariknya, jika kamu sudah mengumpulkan banyak token atau poin, token tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai maupun pulsa.


4. AyoSlide

Aplikasi ini merupakan apalikasi yang bekerjanya sangat sederhana, meskipun tanpa mengundang teman. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan melakukan slide sebanyak mungkin dan membuka lockscreen. Setelah itu, kamu akan mendapatkan poin yang banyak yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa atau uang tunai.


5. SnapCart

Aplikasi ini memang kurang dikenal, tapi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan pulsa gratis. Kamu hanya perlu mengambil foto struk belanjaan yang dimiliki untuk bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa harus mengundang teman untuk bergabung dan snapcart akan mendeteksinya sendiri. Setelah di verifikasi, otomatis kamu akan mendapatkan cashback yang bisa ditukarkan dengan uang atau pulsa.


6. Ceki-ceki

Aplikasi ini dulu dikenal dengan nama Flash Go, di aplikasi ini kamu harus melakukan misi seperti membaca berita, nonton video, dan lainnya. Setelah mendapatkan poin kamu bisa menukarkannya dengan pulsa ataupun uang tanpa harus mengundang teman.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil pulsa langsung redeem
  • aplikasi penghasil pulsa 2022
  • aplikasi penghasil pulsa dalam 1 hari
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat 2022
  • apk penghasil pulsa tercepat mod 2022
  • aplikasi penghasil pulsa gratis 2022
  • apk penghasil pulsa 2022
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa invite teman



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+