Iklan Header

6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 03 Agustus 2021, 10:30 WIB Last Updated 2021-08-03T03:30:15Z
Baca Juga

6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis  Tercepat – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis  Tercepat 

Aplikasi penghasil pulsa gratis kini sudah banyak tersedia dan kamu bisa mendonloadnya secara gratis di Play Store dan App Store. Kamu cukup melakukan tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut, dan kamu akan mendapatkan poin yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa. Tugas tersebut berupa, mengisi survey online, mengunduh dan memasang aplikasi, atau membaca berita terkini.


Berikut Ini 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Yang Aman Dan Terpercaya: 


1. Cashtree

Aplikasi cashtree ini dikembangkan oleh PT. Value in Technology Indonesia, aplikasi ini menyediakan beberapa tugas yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa.


2. JAKPAT

JAKPAT atau Jajak Pendapat merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Kamu hanya perlu mengisi survey online yang sudah tersedia, survey yang kamu isi juga tidak akan rumit jawab saja dengan keadaan yang sebenarnya dan kamu akan mendapatkan poin. 


Baca Juga: 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tanpa Mengundang Teman


3. CashPop

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang bisa kamu coba, kamu cukup mengumpulkan banyak gold yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, seperti pulsa dan token PLN. Kamu juga bisa mendapatkan bonus gold, cukup dengan mengundang teman supaya menggunakan aplikasi ini dan kamu akan mendapatkan pulsa gratis jika temanmu memasukkan kode referall milikmu.


4. PopSlide

Aplikasi ini cocok buat kamu yang suka belanja online, disini kamu bisa melakukan berbagai tugas yang diberikan, seperti menginstall aplikasi dan mengundang teman. Kamu bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Untuk penarikan saldo pertama minimal RP.10.000,- tapi penarikan kedua dan selanjutnya minimal RP.5.000,-.


5. Baca Plus

Aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa gratis cukup dengan membaca berita terkini, nanti kamu akan mendapat saldo setiap membaca dan membagikan berita, lalu saldo tersebut bisa kamu tukarkan dengan pulsa. Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan absen dan mengundang teman lewat aplikasi chatting supaya mereka ikut mendownload aplikasi ini, dan kamu akan mendapatkan saldo.


6. NewSaku

Lewat aplikasi ini, kamu juga bisa mendapatkan pulsa gratis. Caranya, kamu cukup baca berita terkini dan kamu akan mendapatkan hadiah berupa token. Jika kamu rajin membaca, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu download aplikasi ini karena kamu selain menyalurkan hobi sekalian juga akan mendapatkan pulsa gratis. Token yang sudah kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan dengan uang tunai via transfer atau pulsa.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil pulsa tercepat 2021
  • aplikasi penghasil pulsa langsung redeem
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat 2020
  • apk penghasil pulsa tercepat 2021
  • aplikasi penghasil pulsa dalam 1 hari
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa invite teman
  • apk penghasil pulsa tercepat mod 2021
  • apk penghasil pulsa tercepat 2020



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+