Iklan Header

Cara klaim Asuransi Bank BRI Mudah Terbaru

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 16 Januari 2023, 16:46 WIB Last Updated 2023-01-16T09:46:48Z
Baca Juga
Cara klaim Asuransi Bank BRI Mudah Terbaru - selamat siang guys sahabat GSN semua, apakabar nih? Semoga sehat sehat yah, dan semoga kita senantiasa selalu berada dalam lindungan Allah Swt, dan selalu berada dalam kesehatan, aamiin. 

Cara klaim Asuransi Bank BRI 

BRI memberikan pelajaran baru terhadap pentingnya perlindungan kesehatan melalui asuransi, karena guys dengan kita memiliki asuransi kita akan mempunyai rasa nyaman dan aman loh. Salahsatu asuransi yang dapat kita akses ialah asuransi lentera, produk asuransi hasil kerjasama antara BRI Life dengan PT. 

Bank rakyat indonesia(persero), tbk, sebagai induk usahanya. Asuransi lentera ini memiliki empat keunggulan yang ditawarkan, yaitu: 

1. Nah asuransi ini sangat fleksibel dan sangat terjangkau, dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan mulai dari Rp100 ribu perbulan dengan kelipatan 50 ribu hingga maksimal 450 Ribu perbulan. Nah selain itu kalian dapat memilih pembayaran premi secara tahunan, yakni sebesar premi perbulan dikali 12.

2. Kalian bisa menikmati manfaat hidup hingga akhir masa asuransi berupa pengembalian premi sebesar 110% 

3. Asuransi lantera akan memberikan perlindungan dari 5 jenis penyakit kritis. 

4. Jika pemilik asuransi lentera meninggal dunia, BRiLife sebagai pemilik produk lentera akan memberikan santunan duka 100 persen dari uang pertanggungan. Santunan tersebut akan di transfer langsung kepada rekenjng ahli waris. 

Artikel Pilihan:

Nah selain itu syarat klaim nya juga sangat mudah loh, minimun usia pendaftar 17 sampai 50 thn. Untuk memulai menjadi peserta asuransi lentera ini nasabah dapat menghubungi sentra layanan BRI terdekat. Hanya membutuhkan waktu 14 hari saja sejak pengajuan klaim diajukan. Kalian hanya perlu mengisi form pengajuan ke klaim BRI life dan berkas yang diperlukan.

Nah guys mudah bukan? Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat GSN semua, salam hangat dari kami untuk sahabat semua dimanapun kalian berada, sekian dan terimakasih.

Pencarian yang banyak dicari:
  • asuransi kematian pinjaman bank bri
  • cara klaim asuransi pinjaman bri
  • cara klaim asuransi kur bri
  • asuransi bri simpedes
  • klaim asuransi meninggal dunia bri
  • berhenti asuransi bri life apakah uang kembali
  • klaim asuransi kematian bank bri
  • cara cek saldo asuransi bri life


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+