Iklan Header

Bagaimana Cara Mengajukan Home Test Drive Suzuki

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 September 2021, 05:53 WIB Last Updated 2021-09-20T23:01:51Z
Baca Juga

Bagaimana Cara Mengajukan Home Test Drive Suzuki?


Cara Mengajukan Home Test Drive Suzuki


Suzuki mencatatkan terjadinya peningkatan minat dari konsumen yang mengajukan test drive mobil Suzuki untuk test drive dari rumah. Dimana tercatat sejak tahun 2020 lalu sudah ada ribuan orang yang melakukan pengajuan test drive dari rumah, bahkan mengalami peningkatan mencapai 128% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.
 
Hal ini sebenarnya wajar saja, sebab Suzuki sendiri sudah mengoptimalkan layanan home test drive, atau test drive dari rumah dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Layanan home test drive ini juga digunakan untuk memberikan kemudahan terhadap konsumen yang mungkin ingin melakukan pembelian mobil merk Suzuki, namun tidak bisa keluar dari rumah karena peraturan PPKM.

Baca Juga:

Pilihan home test drive memang menjadi alternatif yang bisa dilakukan oleh siapa saja untuk melakukan test drive, namun ingin mengurangi interaksi langsung dengan orang luar.
 

Bagaimana Cara Melakukan Test Drive Suzuki Dari Rumah?


Tren dari kenaikan jumlah pengajuan test drive mobil Suzuki sendiri sudah mulai terlihat sejak bulan Juni kemarin. Dimana jika di bulan-bulan sebelumnya peminat test drive hanya sekitar 50 orang saja, namun di 3 bulan terakhir, angka pengajuan test drive meningkat hingga 200 orang per bulan.

Nah mungkin anda sendiri juga ingin mengajukan permintaan test drive dari rumah, tapi tidak tahu bagaimana cara mengajukan home test drive Suzuki dari rumah.

Tenang saja, berikut dibawah ini sudah saya jelaskan bagaimana cara mengajukan home test drive Suzuki dari rumah.
 

Mengunjungi Laman Resmi Suzuki


Langkah pertama tentu saja anda harus mengunjungi laman resmi atau website resmi dari Suzuki Indonesia untuk bisa mengajukan permintaan test drive Suzuki dari rumah.

Cukup dengan mengetikan Suzuki Indonesia saja di mesin pencari seperti Google, kemudian silahkan anda klik hasil pencarian paling atas sendiri yang beralamatkan di www.suzuki.co.id di browser anda.

Setelah website resmi dari Suzuki terbuka, silahkan anda pilih saja menu test drive yang terdapat di halaman atau website resmi Suzuki tersebut.
 

Memilih Jenis Kendaraan Yang Akan Dicoba


Langkah selanjutnya anda juga harus memilih jenis kendaraan yang akan anda coba, secara umum kendaraan yang bisa dicoba di Suzuki ada dua jenis yang pertama adalah sepeda motor, yang kedua adalah mobil.

Nah silahkan anda sesuaikan ingin melakukan test drive dari rumah apa, apakah mobil atau motor.
 

Mengisi Formulir Pengajuan


Langkah selanjutnya setelah memilih jenis kendaraan yang akan anda coba, anda akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan pendaftaran test drive Suzuki dari rumah.


Artikel Pilihan:
  
Dimana anda harus mengisi formulir data diri berupa nama, alamat, nomor hp yang bisa dihubungi dan juga email. Pastikan bahwa anda mengisi alamat dengan benar, sebab nantinya pihak Suzuki juga akan menghubungi anda.
 
Keunggulan Melakukan Test Drive Suzuki Dari Rumah

Setelah anda mengetahui bagaimana sih cara mengajukan home test drive Suzuki dari rumah, berikutnya kita akan membahas tentang keunggulan melakukan test drive Suzuki dari rumah. Dimana ada beberapa keunggulan dan keuntungan yang akan anda dapatkan dengan melakukan test drive Suzuki dari rumah, berikut sudah saya ulas.
 

Tidak Perlu Keluar Dari Rumah


Namanya juga test drive dari rumah, tentu saja anda tidak perlu keluar dari rumah untuk bisa melakukannya. Jadi anda tidak perlu datang ke showroom atau dealer untuk melakukan test drive mobil maupun kendaraan Suzuki.
 

Kebersihan Terjamin


Salah satu hal yang paling ditakutkan saat melakukan test drive adalah terkadang kita parno terkait kebersihan dan keamanan dari kendaraan yang akan kita coba.

Nah bersama Suzuki, anda tidak perlu ragu dan takut dengan hal tersebut. Pasalnya Suzuki sudah menjamin kebersihan dari kendaraan yang akan digunakan untuk melakukan test drive.
 

Sesuai Protokol Kesehatan


Terakhir, keunggulan anda melakukan test drive bersama Suzuki dari rumah adalah sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Suzuki sendiri sudah menjamin bahwa mereka akan menerapkan protokol sesuai standar kesehatan yang diterapkan oleh WHO dan juga Pemerintah.

Nah itulah bagaimana cara mengajukan home test drive Suzuki dari rumah, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.


Pencarian yang banyak dicari:
  • cara mengajukan home test drive suzuki swift
  • cara mengajukan home test drive suzuki ignis
  • cara mengajukan home test drive suzuki


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+