Iklan Header

4 Aplikasi Edit Video PC Untuk Pemula

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 14:24 WIB Last Updated 2021-10-15T07:24:54Z
Baca Juga

4 Aplikasi Edit Video Pc Untuk Pemula - Assalamu’alaikum, selamat pagi sahabat GSN semua, semoga kita disini selalu berada dalam kesehatan dan perlindungan dari Allah swt, Aamiin.

 4 Aplikasi Edit Video PC Untuk Pemula

Aplikasi Edit Video Pc, sudah banyak menjadi incaran para editor, karena mereka berlomba dengan para editor lainnya untuk mengahasilkan sebuah video yang berkualitas, salahsatunya dengan menggunakan aplikasi khusus edit video pada pc agar mempermudah proses editing video, disini kami mempunyai beberapa rekomedasi mengenai aplikasi Edit Video Pc  pemula, yuk langsung saja intip disini aplikasi edit video Pc.


Berikut ini 4 Aplikasi Edit Video Pc Pemula:


1. Shotcut

Pertama, kami disini mempunyai aplikasi edit video pc yaitu Shotcut, dimana dalam aplikasi ini sangat mempermudah kalian dalam proses edit video terutama bagi pemula, karena disini kalian dapat menyesuaikan musik, menambahkan Efek, mengatur intensitas cahaya, dan cukup membantu para editor untuk mendapatkan video yang menarik, sudah banyak yang memberikan respond positit mengenai aplikasi yang satu ini.


2. Adobe Premiere Pro

Next, kedua ada aplikasi Adobe Premiere Pro, dimana aplikasi ini merupakan salahsatu aplikasi edit video Pc, yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, dimana dalam aplikasi ini juga kalian dapat melakukan pengeditan video dengan mudah dan tentunya hasilnya juga maksimal loh, dalam aplikasi ini memiliki perlengkapan edit yang tidak kalah kerennya dengan aplikasi edit lainnya, fitur dalam aplikasi ini juga lengkap dan menarik, dengan itu kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ini, agar video kalian menjadi sorotan utama banyak orang.


Baca Juga: 4 Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark 


3. HitFilm Express

Next, ketiga disini ada aplikasi Edit video Pc yaitu HitFilm Express, sudah tidak asing lagi bukan dengan nama aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini merupakan wadah untuk edit video agar memiliki kualitas yang luar biasa,  karena disini menyediakan berbagai efek, dan musik untuk membuat video kalian lebih estetik.


4. Davinci Resolve 

Terakhir, bilamana kalian sedang mencari aplikasi edit video Pc gratis, aplikasi yang  satu ini  adalah jawaban dari kebingungan kalian ya sahabat GSN, aplikasi ini nyaman untuk di akses, bahkan mudah untuk digunakan disetiap kalangan terutama pemula, jangan khawatir aplikasi ini tentunya Gratis.


Itulah 4 Aplikasi Edit Video Pc Untuk Pemula, yangmana boleh banget nih untuk kalian coba, untuk mempermodis video kalian.


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai 4 Aplikasi Edit Video Pc Untuk Pemula, semoga bermanfaat, dan menjadi referensi yang baik untuk supaya lebih meningkatkan kualitas video kalian, jangan lupa juga share artikel ini ke berbagai Media sosial lainnya, untuk berbagi informasi, sampai jumpa kembali di artikel berikutnya, sekian dan terimakasih, Wassalamu’alaikum.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video pc ringan
  • aplikasi edit video pc gratis
  • aplikasi edit video di laptop tanpa watermark
  • avs video editor
  • free download video editor for pc full version
  • edit video di laptop tanpa aplikasi
  • software untuk edit video
  • vsdc free video editor


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+