Iklan Header

4 Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 14:19 WIB Last Updated 2021-10-15T07:19:19Z
Baca Juga

4 Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark – Halo, selamat malam sahabat setia GSN, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan selalu berada dalam perlindungan allah swt, Aamiin

 4 Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video, merupakan sesuatu yang lumrah banyak dicari oleh semua orang, sebagai wadah modifikasi video, untuk mempunyai kualitas video yang bagus, perlu  melakukan proses terlebih dahulu ya, salahsatunya dengan mengeditnya melalui Aplikasi Edit video khusus, tenang saja tidak usah bingung untuk mencari aplikasinya, karena disini kami akan merekomendasikan aplikasi edit video yang menarik dan tentunya dengan kualitas yang baik.


Berikut ini 4 Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark:


1. HitFilm Ekspress

Pertama, kami disini merekomendasi untuk mengedit video yaitu aplikasi HitFilm Ekspress, dimana dalam aplikasi ini kalian dapat mengedit video dengan kualitas yang baik, mengapa? Karena aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang lengkap, seperti disini kalian dapat menambahkan efek supaya video kalian lebih mengandung nilai estetik, dan perlu kalian ketahui juga aplikasi ini gratis loh tidak berbayar.


2. ShotCut

Kedua, ada aplikasi Shotcut, dimana aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat dijadikan sebagai alat untuk edit video di laptop ataupun komputer, disini mempunyai beberapa fitur yang cukup unik dan menarik salahsatunya yaitu kalian dapat menambahkan efek maupun filter untuk mempercantik video kalian, uniknya juga aplikasi ini tanpa watermark loh, menarik bukan? Yu boleh sekali kalian mencoba aplikasi ini.


Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Video Kekinian 2021


3. iMovie

Selanjutnya, ada aplikasi iMovie, bisa banget nih kalian menggunakan aplikasi ini sebagai alat untuk mempercantik video kalian, disini kalian dapat mendapatkan fitur yang menarik loh, dan perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi ini tanpa Watermark loh, dan Gratis!


4. VSDC Free Video Editor

Terakhir, disini kami merekomedasikan  aplikasi edit video yaitu VSDC free Video Editor, mungkin sebagian orang masih aneh ya dengan nama ini, tetapi buat kalian yang belum kenal dengan aplikasi ini cobolah untuk mengenali aplikasi ini.


Dimana didalam aplikasi ini kalian bisa mengedit video untuk lebih terlihat Elegant, dan jadi pusat perhatian banyak orang, disini kalian dapat menambahkan filter supaya  video lebih menarik, menarik bukan? Silahkan coba ya sahabat GSN.


Itulah 4 Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark, yang mesti kalian coba untuk membuat video kalian semakin elegant.


Demikianlah, yang dapat kami sampaikan mengenai 4 Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik buat kalian yang gemar mengedit video, jangan lupa share artikel ini ke media sosial lainnya, sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya, akhir kata dari kami sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video tanpa watermark pc
  • aplikasi edit video pc gratis
  • aplikasi edit video pc ringan gratis
  • aplikasi edit video tanpa watermark 2021
  • aplikasi edit video android tanpa watermark gratis
  • aplikasi edit video pc untuk pemula
  • download aplikasi edit video tanpa watermark
  • edit video di laptop tanpa aplikasi



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+