Iklan Header

5 Aplikasi Edit Video Kekinian 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 14:13 WIB Last Updated 2021-10-15T07:13:39Z
Baca Juga

5 Aplikasi Edit Video Kekinian 2021 – Halo, selamat malam sahabat setia GSN, semoga kita selalu berada dalam kesehatan dan senantiasa diberi perlindungan oleh Allah Swt, Aamiin.

 5 Aplikasi Edit Video Kekinian 2021

Edit video merupakan suatu tahapan untuk mencapai atau memiliki sebuah video yang terlihat elegant, dan sempurna, yang mana sahabat GSN, kalian dapat mengedit videonya melewati sebuah aplikasi khusus untuk edit video, oke langsung saja disini kami akan membahas mengenai beberapa aplikasi edit video kekinian 2021.


Berikut Ini 5Aplikasi Edit Video Kekinian 2021:


1. Viva video

Pertama, kami disini merekomendasikan kalian untuk mempermudah proses edit video yaitu aplikasi Viva Video, disini kalian dapat melakukan editing video dengan mudah, aplikasi ini menyediakan beberapa fitur berupa filter dan masih banyak lagi, silahkan kalian boleh coba mengedit video dengan aplikasi ini.


2. Kine Master

Kedua, kine master, sahabat GSN aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang cocok untuk dijadikan alat edit, mengapa? Karena disini kalian dapat mempercantik video kalian dengan berbagai filter yang sudah disediakan oleh aplikasi ini, kalian juga dapat mengatur durasi bahkan kecepatan video kalian sesuai dengan keinginan, sudah banyak pula respond yang baik mengenai aplikasi Kine Master ini.


Baca Juga: 4 Aplikasi Edit VIdeo Instastory


3. Inshot

Ketiga, aplikasi inshot, dimana aplikasi ini sangat membludak banyak digunakan oleh orang lain, meskipun tampilannya sederhana tetapi kualitasnya luar biasa, video kalian disini dapat disulap jadi lebih  berkesan untuk dipandang, mengapa? Karena disini kalian sahabat GSN, dapat menambahkan filter, Stiker, Musik, mengatur kecepatan video, memotong video, dan hingga menambahkan teks, cukup menarik bukan?


4. Quick

Keempat, disini ada aplikasi Quick, mengenai aplikasi ini cocok banget buat kalian yang sedang mencari aplikasi  edit video, disini kalian dapat memodif video sesuai dengan selera kalian masing-masing, disini kalian dapat menambahkan filter untuk lebih memberikan nilai estetik dalam video kalian, aplikasi ini terbilang simple  namun berkualitas.


5. Cupcut

Kelima, disini ada aplikasi cupcut, siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini sekarang menjadi viral dikalangan anak remaja, mengapa demikian? Karena aplikasi ini merupakan suatu aplikasi yang mana dapat mengedit video dengan instan loh, karena disini disediakan tamplate  yang sangat beragam dengan musik yang trend banyak disukai anak muda, cukup menarik juga bukan?


Nah itulah sahabat GSN artikel mengenai 5 Aplikasi Edit Video Kekinian 2021, semoga rekomendasi dari kami dapat menjadi suatu jawaban dari kegalauan kalian mengenai aplikasi edit video.


Demkian yang dapat kami sampaikan mengenai 5 Aplikasi Edit Video Kekinian 2021, semoga menjadi referensi yang baik dan bermanfaat, jangan lupa share juga artikel ini kepada sahabat yang lainnya, sampai jumpa di artikel berikutnya, Sekian dan Terimakasih


pencarian yang banyak dicari: 

  • aplikasi edit video terbaik 2021
  • aplikasi edit video terbaik android
  • aplikasi edit video android tanpa watermark
  • aplikasi edit video capcut
  • aplikasi edit video terbaik pc
  • aplikasi edit video tiktok
  • aplikasi edit video terbaik 2020
  • aplikasi edit video iphone


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+