Iklan Header

4 Game Catur Terbaik Android 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 24 Oktober 2021, 16:53 WIB Last Updated 2021-10-24T09:53:38Z
Baca Juga

4 Game Catur Terbaik Android 2021 - Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu, Aamiin.

             4 Game Catur Terbaik Android 2021

Game Catur Terbaik Android 2021.  Selain game lucu dan menantang seperti balapan, hadir pula game yang menguras otak di Play Store yang tentunya bisa dimainkan di Hp Android. Game ini bisa mengasah otak dengan cara mengatur strategi agar dapat memenangkan permainan.


Game apakah itu? Ya, game catur. Sudah bukan menjadi rahasia lagi, catur termasuk salah satu game yang tergolong sulit. Tidak mudah untuk memenangkan permainan di dalam game catur, terlebih jika Al yang disediakan sangat pintar mengambil langkah untuk membuat pemain skakmat.


Namun, terlalu banyaknya game catur yang hadir, tak jarang membuat bingung para pengguna Android memilih game catur terbaik. Nah dari penjelasan diatas, Pada kesempatan kali ini GSN akan menyuguhkan 4 game catur terbaik android 2021, Simak berikut ini.


4 Game Catur Terbaik Android 2021


1# Chess Free

Bermain permainan catur kini sudah tidak memerlukan membawa papan catur yang berat. Cukup hanya dengan mengunakan ponsel cerdas ala android saja sobat sudah bisa memainkan catur dimana pun dan kapan pun.


Di dalam permainannya, game catur menyajikan sebuah Al yang tergolong cukup pintar dan sulit untuk ditaklukan. Mungkin di level awal sobat bisa menaklukannya, namun jangan menganggap remeh otak yang dibuat sebagai lawan sobat di level berikutnya


Baca Juga: 4 Game Zombie Offline Terbaik 2021

.

2# Real Chess 

Game catur yang diusung oleh Alienforce ini memiliki Al yang juga tak kalah sulitnya untuk ditaklukan. Real Chess, begitulah sebutan untuk nama game yang sudah mendapatkan sejumlah lebih dari 200.000 kali pengunduh. Real Chess dilengkapi oleh beragam fitur yang cukup mumpuni untuk sebuah game berkonsep catur di Hp Android.


3# Chess – Play & Learn

Bagi sobat pecinta permainan catur atau bahkan seorang pemula yang gemar bermain dan ingin mempelajari banyak soal catur bisa mendownload game Chess – Play & Learn di Google Play Store. Chess – Play & Learn sebuah game yang tidak hanya menyuguhkan permainan catur namun juga mempelajari tentang catur.


4# Chess Tactics Pro (Puzzles) 

Bermain catur memanglah membutuhkan taktik juga strategi yang pas agar tidak langsung skakmat. Nah, sobat bisa mempelajari beragam taktik jitu yang telah disediakan dalam sebuah bentuk permainan di Chess Tactics Pro (Puzzles). Sobat akan bisa memulainya dari level terendah untuk bisa mempelajarinya.


Nah demikianlah 4 Game catur terbaik android 2021 yang bisa GSN sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game catur terbaik 2021
  • game catur online terbaik 2020
  • game catur terbaik offline
  • game catur tersulit di dunia
  • game catur terbaik online
  • aplikasi catur terkuat
  • game catur 3d terbaik
  • bot catur terbaik


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+