Iklan Header

6 Game Dekor Rumah Offline Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 24 Oktober 2021, 07:53 WIB Last Updated 2021-10-24T00:53:57Z
Baca Juga

6 Game Dekor Rumah Offline Terbaru 2021 – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada apa kabarnya hari ini? semoga kita senantiasa diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin. 

 6 Game Dekor Rumah Offline Terbaru 2021

Game Dekor Rumah Offline Terbaru 2021. Kebanyakan orang mendapatkan pengalaman baru menilai bermain sebuah permainan. Salah satu jenis game offline yang digemari khususnya remaja adalah permainan dekorasi rumah. Melalui permainan ini, para pemain bisa belajar cara mendesain rumah.


Berikut ini GSN akan merekomendasikan beberapa game dekorasi rumah offline terbaru 2021 yang bisa sobat coba untuk mengisi waktu luang serta mengasah kreativitas, diantaranya simak berikut ini.


6 Game Dekor Rumah Offline Terbaru 2021


1# Homescapes

Game dekorasi yang pertama adalah Homescapes. Permainan ini memiliki konsep yang cukup menghibur dan cukup mengharuskan. Ceritanya seorang pria paruh baya bernama Austin ingin mewujudkan mimpinya untuk kembali ke rumah masa kecilnya, pemain diajak untuk memperbaiki isi serta penampilan rumah. Hal ini dilakukan dengan mengumpulkan bintang melalui permainan match-three, permainan ini juga memberikan kebebasan para pemain untuk memilih jenis dan warna perabotan rumah. 


2# Home Design Makeover

Di dalam game ini pemain seolah-olah menjadi seorang perancang rumah yang bertugas untuk membantu para klien yang merenovasi rumahnya. Ketika merenovasi setiap ruangan, pemain membutuhkan koin melalui permainan match-three. Pada permainan ini pemain juga bisa memilih desain ruangan yang disukai dan tentunya sangat cocok untuk para klien. 


Baca Juga:4 Game Online Upin Ipin Android Terbaru 2021


3# Design Home

Permainan yang satu ini merupakan salah satu game dekorasi rumah offline terbaik yang ada di Google Play Store. Hal ini dikarenakan tampilan gambar dari perabotannya terkesan nyata dan juga sudah memiliki rating mencapai 4.2 dan diunduh lebih dari 1 juta orang. Saat masuk dan mendesain setiap ruangannya, para pemain memerlukan kunci sukses yang untuk memilih desain-desain terbaik. Saat selesai mendesain ruangan, para pemain akan mendapatkan uang digital dan desain para pemain dinilai dari 1-5.


4# Property Brothers Home Design

Jenis permainan ini mengajarkan para pemain dengan cara berbisnis untuk bisa mendapatkan uang, maka diharus mendesain dan merenovasi suatu ruangan. Hal ini dilakukan dengan sangat profesional dan baik yang nantinya akan bisa dijual kepada para klien. Ketika mendekor setiap ruangan, para pemain harus mengumpulkan koin melalui permainan match-three.


5# My Home Design Episode Choisces

Permainan yang sudah mendapatkan rating 4.5 dan diunduh oleh 100 ribu orang, permainan dekorasi rumah ini dipadukan dengan cerita romansa di dalamnya dan dilengkapi oleh kalimat percakapan. Para pemain disini akan menjadi seorang reporter sekaligus seorang ibu satu anak yang baru saja pindah ke sebuah apartemen yang akan direnovasi. 


6# House Filp 

Pada permainan ini para pemain nantinya akan bergabung dalam suatu tim yang bernama house flipper, yaitu dimana seseorang yang melakukan investasi dengan cara membeli rumah dan nantinya akan menjual kembali rumah tersebut untuk bisa mendapatkan keuntungan. 


Itulah daftar Game Dekor Rumah Offline Terbaru 2021 yang bisa mengasah dan meningkatkan kreativitas di waktu luang. Game tersebut dapat sobat unduh melalui aplikasi Play Store di Android maupun perangkat IOS, permainan diatas dapat memberikan gambaran singkat dan pengalaman menjadi seorang penata ruang yang profesional.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat khususnya bagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, share artikel ini ke pengguna lainnya.  

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game dekorasi rumah offline terbaik
  • game dekorasi rumah online
  • game dekorasi rumah tanpa puzzle
  • game dekorasi online
  • game dekorasi rumah pc
  • game dekorasi rumah 3d
  • download game dekorasi rumah
  • game dekorasi rumah mod



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+