Iklan Header

4 Game Strategi Offline PC Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 28 Oktober 2021, 20:46 WIB Last Updated 2022-08-22T02:26:12Z
Baca Juga

4 Game Strategi Offline PC Terbaik 2022 - Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 4 Game Strategi Offline PC Terbaik 2022

Game Strategi Offline PC Terbaik 2022. Tidak dapat dipungkiri lagi, jika game berbasis strategi menjadi salah satu genre game yang sangat digemari oleh para gamers. Jenis game ini memberikan konsep yang seru untuk bisa dimainkan, hal ini karena terdapat fitur eksplorasi, pembangunan, pengumpulan sumber daya, dan masih banyak lainnya.


Untuk saat ini, jenis game strategi menghadirkan berbagai macam tema yang sangat menarik untuk dicoba. Seperti halnya petualangan, peperangan klasik, peperangan modern dan lain sebagainya.


Baca Juga: 5 Game Perang Offline Android Terbaru 2022


Nah dari penjelasan diatas yang telah GSN sampaikan, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan jenis Game Strategi Offline PC Terbaik 2021. Oleh sebab itu, langsung saja berikut adalah game strategi offline PC terbaik yang bisa sobat coba, Simak berikut ini.


4 Game Strategi Offline PC Terbaik 2022


1# Halo Wars

Game strategi offline PC terbaik adalah Halo Wars. Di dalam game ini, terdapat dua faksi yang bisa sobat coba untuk dimainkan. Kedua faksi tersebut yakni The United Nations Space Command dari pihak manusia, serta The Banished dari pihak alien.


2# Thronebreaker

Dalam game strategi offline PC yang bernama Thronebreaker, sobat akan bermian sebagai Ratu Meve yang menjadi penguasa dari wilayah Rivia dan Lyria. Game yang berbasis RPG ini, para pemain bisa mengekplorasi peta untuk mengumpulkan sumber daya dan menjalankan berbagai macam misi. 


3# The Banner Saga 3

Game yang atu ini menceritakan tentang dunia yang sedang diselimuti kegelapan yang menghantui kehidupan suatu ras bernama Varl. Varl merupakan ras menyerupai manusia dengan tanduk di kepala dan berbadan tinggi serta besar. 


4# Civilazation VI

Dalam game bernama Civilazation VI ini, sobat perlu berupaya untuk bisa membangun sebuah peradaban dan juga mempertahankannya dari semua tantangan yang ada. Setiap pemain bisa memimpin sebuah peradaban dari zaman baru sampai dengan zaman yang lebih modern.


Nah demikianlah yang bisa GSN sampaikan, mungkin masih banyak lagi game berstrategi offline PC yang bisa sobat temukan, namun 4 game yang sudah GSN sebutkan diatas adalah game dengan genre strategi yang paling direkomendasikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, Jangan lupa share informasi ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banayk dicari:

  • download game strategi perang offline pc
  • game strategi offline pc ringan
  • game strategi perang pc jadul
  • game strategi pc terbaik 2021
  • game strategi offline android
  • download game strategi pc


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+