Iklan Header

5 Game Horor Android Multiplayer Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 27 Oktober 2021, 16:23 WIB Last Updated 2022-08-22T02:50:11Z
Baca Juga

5 Game Horor Android Multiplayer Terbaik 2022 – Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, selamat beraktivitas, semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 5 Game Horor Android Multiplayer Terbaik 2022

Game Horor Android Multiplayer Terbaik 2022. Memainkan game horor bersama teman-teman maupun pemain lainnya memang sangat menarik. Dalam game multiplayer horor ini, pemain akan merasakan ketegangan tidak hanya seorang diri, melainkan bersama para pemain lainnya.


Baca Juga: 5 Game Balap Motor Dan Mobil Versi Android 2022


Nah, dikarenakan saat ini game horor Android multiplayer sudah cukup populer, pada kesempatan kali ini GSN akan mengupas kembali dan memberikan penjelasan seputar game horor Android multiplayer terbaik 2021 yang sangat layak untuk sobat mainkan, simak berikut ini. 


5 Game Horor Android 5 Multiplayer Terbaik 2022


1# Slenderman Hide & Seek 

Slenderman Hide & Seek adalah game multiplayer horor dengan mode permainan 3 vs 1. Seorang pemain akan menjadi Slenderman dan 3 pemain lainnya akan menjadi siswa sekolah yang harus bertahan hidup. Untuk bisa memenangkan permainan, ketiga pemain yang menjadi siswa sekolah tersebut harus bisa menemukan dan juga menghancurkan boneka Slenderman. 


2# Deadrite Hunt

Berlatar pada sebuah dunia yang sudah dikutuk oleh realitas yang lain. Realitas tersebut sudah membuka portal ke dunia dan mengirim pasukannya untuk mengasai bumi. Deadrite Hunt mengusung mode permainan klasik yang banyak dijumpai di game sejenis lainnya, yaitu mode 4 vs 1. Satu pemain akan menjadi monster, sedangkan empat lainnya akan menjadi hunter. Dengan setiap monster dan hunternya memiliki special ability yang berbeda, tentu para pemain harus memikirkan cara bermain yang tepat dengan ability yang dimiliki. 


3# Dead by Daylight

Dead by Daylight merupakan game multiplayer horor survival yang sangat populer di PC. Namun meskipun sangat populer di PC, versi mobile dari game ini bisa dibilang hadir cukup terlambat. Sehingga sudah ada beberapa game sejenis dengan kualitas tinggi sudah beredar di Play Store. 


4# Identity V 

Dengan mengusung permainan horor survival online, Identity V menjadi salah satu game yang pertama yang hadir ke perangkat Android. Dengan mekanisme permainan yang saat ini banyak dijumpai, dan dengan membawa gameplay 4 survivor vs 1 hunter. Game ini juga membawa gameplay yang hampir mirip dengan Dead By Daylight. Meskipun memiliki gameplay yang mirip, namun Identity V membawa berbagai elemen yang membuatnya tidak serta merta menjadi plagiat. 


5# Horrorfield

Horrorfield merupakan sebuah game yang akan membawa sobat ke dalam permainan 1 vs 4. Satu pemain akan menjadi seorang manial yang harus menangkap ke-4 pemain lain untuk memuaskan hasratnya. Empat survivor tentu saja harus mampu bertahan hidup dan keluar dari tempat yang mengerikan tersebut dengan cara memperbaiki generator.


Nah, mungkin itulah 5 Game Horor Android Multiplayer Terbaik 2022 yang sangat recommended untuk sobat mainkan bersama dengan teman di waktu saat malam hari. Dan semoga apa yang GSN sampaikan ini tentunya bisa bermanfaat bagi sobat yang lagi sedang mencari game horor Android multiplayer terbaik 2021. Jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih 


pencarian yang banyk dicari:

  • game horor android 2022
  • game horor android multiplayer offline
  • game mabar horor android
  • game horor android terbaik 2022
  • game multiplayer online android
  • game horror multiplayer android ios
  • game horor android berbayar
  • game horror multiplayer hp


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+