Iklan Header

5 Game Perang Offline Android Terbaik & Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 09 Januari 2023, 21:00 WIB Last Updated 2023-01-09T14:00:29Z
Baca Juga

5 Game Perang Offline Android Terbaik & Terbaru 2023 – Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, apa kabarnya hari ini? semoga kita senantiasa diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 5 Game Perang Offline Android Terbaru 2023

Game Perang Offline Android Terbaru. Dari sekian banyaknya genre game yang ada di Play Store, game peperangan menjadi yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Situasi peperangan yang pastinya menantang tentu akan membuat adrenalin sobat terpacu, sehingga membuat sobat ingin memainkannya lagi dan lagi.


Saat ini, tersedia cukup banyak game perang yang bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma baik yang online maupun yang offline. Namun kebanyakan dari players lebih menyukai yang offline karena bisa dimainkan tanpa menggunakan jaringan data atau kuota. 


Baca Juga: 5 Game Android Mirip Genshin Impact Terbaru


Dari penjelasan diatas ini, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan game perang offline android terbaru 2021, Simak berikut ini.


Rekomendasi 5 Game Perang Offline Android Terbaik & Terbaru 2023


1# Star Warfare 2: Payback 

Di dalam game ini, nantinya sobat akan dihadapkan oleh sekumpulan makhluk alien yang berbentuk campuran, seperti kecoa dan kalajengking. Tugas yang diberikan tidak hanya sekedar membantai alien saja, tetapi sobat juga harus menyelesaikan misi-misi dalam bentuk stage.


2# Enemy Strike

Sama seperti Moedrn Combat, namun game perang offline android ini dikemas dengan jauh lebih sederhana sehingga perangkat dengan spesifikasi standar pun bisa memainkannya dengan baik.


3# Cover Fire 

Game perang offline dengan penuh aksi memang menjadi yang terbaik dan favorit bagi para pemain. Seperti halnya game Cover Fire ini, sobat akan disuguhkan oleh gameplay bergaya rail shotter. Yang dimana, ruang gerak karakter yang sobat mainkan dan musuh sudah ditentukan dalam permainan.


4# Drone Shadow Strike 

Bagi sobat yang menyukai film-film pertempuran pesawat, maka game bernama Drone Shadow Strike ini patut untuk sobat coba. Game yang dikembangkan oleh Reliance Big Entertainment ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat ia sudah banyak menelurkan game-game yang keren dengan rating yang banyak.


5# Brother in Arms 3

Game perang terbaik yang bisa dimainkan secara offline ini merupakan hasil garapan dari develover yang bernama sudah tidak asing lagi di telinga kita, yaitu Gameloft. Game yang mengusung konsep perang dunia ke II ini akan memberikan sobat peran sebagai pasukan tentara Amerika yang akan melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.


Demikianlah dari 5 Game Perang Offline Terbaru 2023 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa untuk share artikel ini ke pengguna lainnya. Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • game perang android offline terbaik 2023
  • game perang offline terbaik di android
  • permainan baru 2023 offline 
  • permainan perang 2023
  • game perang android terbaik 2023
  • permainan baru 2023 offline 
  • permainan perang 2023 mod apk
  • game laga offline android
  • game perang terbaik 2023
  • game perang offline terbaik pc



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+