Iklan Header

Model Kacamata Untuk Wajah Bulat

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 15:39 WIB Last Updated 2021-10-15T08:39:46Z
Baca Juga

Model Kacamata Untuk Wajah Bulat – selamat siang sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu ada dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

 Model Kacamata Untuk Wajah Bulat

Memiliki wajah bulat memang memiliki tantangan tersendiri untuk menemukan bentuk kacamata yang tepat. Jika salah memilih bentuk  kacamata akan membuat wajah terlihat semakin bulat. Untuk menyiasatinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih kacamata.


1. Pilih frame dengan sudut untuk mempertegas garis wajah

Wajah bulat memiliki ciri tulang pipi dan dagu yang bulat. Supaya kacamata tidak membuat kesan wajah semakin bulat, penting untuk memilih kacamata dengan bentuk bingkai yang tepat.


  • Frame persegi membuat wajah tampak lebih panjang

Bentuk wajah bulat tidak memiliki sudut wajah yang tegas. Dengan memilih kacamata bersudut, kamu bisa menonjolkan kontur wajah dan memberikan dimensi yang tegas. 


Baca Juga: Manfaat Daun  Binahong Untuk Wajah 


Kacamata dengan bingkai persegi akan menyeimbangkan proporsi wajah. Sudut-sudutnya akan memberi aksen aksen tajam dan kesan wajah yang lebih panjang.


  • D-frame gaya retro bisa menutupi sebagian wajah

Kacamata D-frame ini adalah kacamata dengan dengan bingkai berbentuk huruf D dengan posisi horizontal. Model kacamata ini sangat cocok untuk wajah bulat karena akan menutupi pipi yang chubby. Selain itu, kacamata ini memiliki sudut yang akan membuat wajah mu terlihat lebih tirus


  • Model wayfarer yang menyerupai persegi untuk menegaskan garis wajah.

Model kacamata ini yang popular sekitar tahun 1950 dan 1960 an. Bentuk bingkainya merupakan campuran dari bentuk persegi dan d-frame. Kacamata ini akan membuat wajah terlihat lebih tirus.


  • Pointy detail yang akan menyamarkan pipi yang bulat

Pointy detail atau cat-eye merupakan model kacamata yang banyak ditemui dipasaran. Model kacamata ini berbentuk lancip di bagian ujung dan merupakan model yang paling cocok untuk wajah bulat. Karena sudutnya yang lancip, kacamata ini memberikan kesan pada wajah jadi akan terlihat lebih memiliki dimensi dan tulang pipi yang lebih menonjol.


  • Metal round yang memberikan focus pada mata.

Kacamata ini popular pada tahun 90-an. Model ini kembali dipopulerkan oleh korea selatan sehingga kembali menjadi tren yang banyak digemari. 


Kacamata ini biasanya memiliki ukuran yang besar, selain untuk menutupi pipi yang chubby, kacamata ini akan mengalihkan perhatian kepada mata. Alih-alih berfokus pada wajah, kamu yang bulat, orang-orang pasti akan lebih memperhatikan kejernihan mata kamu.


Memilih kacamata untuk wajah bulat memang lebih tricky, tapi bukan berarti kamu tidak bisa tampil gaya dengan kacamata. Hal yang paling penting  adalah pilih kacamata berukuran tepat agar tidak terasa sakit pada telingan, mata, dan kepala.

 

Setelah memahami cara memilih kacamata yang tepat, kami harap kamu bisa menemukan bentuk kacamata yang pas dengan bentuk wajah kamu. Semoga bermanfaat! Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek berhijab
  • model kacamata untuk wajah bulat dan tembem
  • model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek
  • model kacamata untuk wajah bulat berjilbab
  • model kacamata untuk wajah bulat pria
  • kacamata photocromic untuk wajah bulat
  • ukuran frame kacamata untuk wajah kecil
  • kacamata hitam untuk wajah bulat berjilbab





Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+