Iklan Header

5 Game Balap Motor dan Mobil Versi Android 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 27 Oktober 2021, 09:56 WIB Last Updated 2022-08-22T02:51:04Z
Baca Juga

5 Game Balap Motor dan Mobil Versi Android 2022 - Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa diberikan kesehatan selalu dan berikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 5 Game Balap Motor dan Mobil Versi Android 2022

Game Balap Motor dan Mobil Versi Android 2022. Bermain game di ponsel menjadi pilihan sejumlah orang untuk mengisi waktu luang. Keseruan yang ditawarkan permainan ini bahkan bisa menghibur diri, Bahkan bagi sobat yang suka dengan motor atau mobil game balap tentu tak luput dari daftar permainan di ponsel.


Namun, game apa saja kah dari game balap motor dan mobil yang patut dimainkan di android? Berikut GSN akan berikan informasi seputar game balap motor dan mobil versi android 2022 yang perlu sobat coba di smartphone milik sobat pribadi, Simak berikut ini.


Baca Juga: 5 Game Dingdong paling Seru Legendaris Tahun 90an Terbaik 2022


5 Game Balap Motor dan Mobil Versi Android 2022


1# Real Bike Racing 

Real Bike Racing merupakan game balap motor sport yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Game ini menawarkan sensasi balap motor di sembilan sirkuit berbeda.


2# Bike Stunt Race 3D

Game Bike Stunt Race 3D merupakan game balap motor trail. Game ini setidaknya sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Dalam game Bike Strunt Race 3D, permainan akan dihadapkan dengan sejumlah trek offroad. Tidak hanya itu, sejumlah rintangan dalam balapan ini pun muncul.


3# Blocky Moto Racing 

Blocky Moto Racing sudah dimainkan lebih dari 10 juta orang. Sesuai namanya, grafis yang ditampilkan pada game balap motor ini berkonsep kotak-kontak. Terdapat tiga jenis sepeda motor yang bisa sobat pilih, yaitu motor trail, motor racing, dan motor polisi.


4# Rally Fury

Bagi sobat pecinta reli, game Rally bisa menjadi teman mengisi waktu luang. Permainan game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna android. Game ini juga menawarkan sensasi balap mobil reli dengan kecepatan tinggi, beragam trek pun sudah tersedia dalam game Rally Fury tersebut.


5# Streat Racing 3D 

Sebanyak lebih dari 100 juta pengguna android telah mengunduh game balap mobil Street Racing 3D. Permainan dalam game ini menawarkan sensasi balap mobil sport di jalanan beraspal.


Nah demikianlah 5 game balap motor dan mobil versi android 2022 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game mobil balap
  • game balap mobil android offline
  • game balap motor viral tiktok
  • game android terbaik 2022
  • game balap motor android terbaik 2022
  • game balap motor terbaik android
  • game motor balap
  • game balap mobil terbaik offline



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+