Iklan Header

7 Aplikasi Edit Video Youtuber Ringan 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 23 Oktober 2021, 15:54 WIB Last Updated 2022-08-22T03:34:18Z
Baca Juga

7 Aplikasi Edit Video Youtuber Ringan 2022 – assalamu’alaikum, selamat pagi sahabat GSN, semoga kita selalu berada dalam Kesehatan dan perlindungan dari Allah Swt, Aamiin.

7 Aplikasi Edit Video Youtuber Ringan 2022

Aplikasi edit video merupakan salahsatu yang Harus dimiliki oleh seorang Youtuber, karena dengan memiliki video yang  berkualitas dan bagus  akan menambah  peminat orang  yang mengunjungi atau menonton video tersebut di aplikasi Youtube, untuk mendapatkan  video yang bagus dan berkualitas terutama untuk para Youtuber, tidak perlu bingung lagi, karena disini kami akan membahas mengenai beberapa Aplikasi Edit Video Youtuber, yuk langsung saja simak ulasan  dibawah ini.


Berikut ini 7 Aplikasi Edit Video Youtuber Ringan 2022


1. Kine Master

Pertama, Aplikasi ini sangat cocok banget untuk kalian para Youtuber, karena dalam aplikasi ini kalian dapat mengatur musik, menambahkan gambar bahkan stiker, dan tak kalah menariknya kalian dapat menambahkan Teks tangan  dalam klip video tersebut.


2. Viva Video

Kedua, Aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, keunikan dalam Viva Video ini adalah kalian dapat melakukan pemotongan video, dan penggabungan video, dan tentunya disediakan berbagai Efek juga ya untuk memperindah hasil Videonya.


Baca Juga: Kegunaan Aplikasi Whatsapp Business


3. Light Works

Aplikasi ini mungkin tidak asing lagi ya untuk sebagian Youtuber, karena aplikasi ini  akan menghasilkan  editan Video yang bagus, meskipun Ukuran aplikasi Ini besar ya sahabat.


4. Corel Video Photo

Berikutnya, tampilan Aplikasi ini memang sederhana ya, tetapi jangan salah meskipun sederhana tapi  menghanyutkan loh, karena disini kalian dapat  menggunakan templete yang telah disediakan di Aplikasi ini, dan kalian dapat mengatur intro untuk awalan dari Video.


5. Hit Film Express

Next, untuk para Youtuber agar semakin banyak nih yang nonton videonya, kalian boleh edit video nya lewat Aplikasi ini, karena dalam aplikasi ini kalian dapat mengontrol efek agar hasilnya lebih memuaskan dan disini juga menyediakan sound yang gratis.


6. Adobe Premiere Pro

Selanjutnya, Aplikasi ini juga sudah banyak digunakan oleh para youtuber, karena aplikasi ini dapat mempermudah proses edit video dan  memiliki Fitur yang kumplit tentunya.


7. Cyberlink Power Director

Terakhir, Aplikasi ini dapat digunakan oleh youtuber juga ya, karena perangkat dalam Aplikasi ini Cukup lengkap dan gratis.


Itulah 7 Aplikasi Edit Video Youtuber Ringan 2021, yang kami rekomendasikan untuk kalian sahabat GSN, terutama yang mempunyai profesi sebagai Youtuber.


Demikianlah, yang dapat kami sampaikan mengenai 7 Aplikasi Edit Video Youtuber Ringan 2022, semoga bermanfaat dan jangan lupa yuk berbagi informasi kepada sahabat lainnya, dengan cara share Artikel ini. Sampai jumpa kembali  di artikel berikutnya, akhir kata  wassalamu’alaikum, Sekian dan Terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video youtuber di hp
  • aplikasi edit video terbaik android
  • aplikasi edit video youtuber di laptop
  • download aplikasi edit video
  • aplikasi edit video di laptop gratis
  • aplikasi edit video tanpa watermark 2022
  • aplikasi edit video di laptop gratis tanpa watermark
  • aplikasi edit video untuk youtube gratis





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+