Iklan Header

Top 6 Game Monopoly Bahasa Indonesia Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 14 Oktober 2021, 08:25 WIB Last Updated 2022-08-22T03:02:19Z
Baca Juga

6 Game Monopoly Bahasa Indonesia Terbaru 2022 – Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 6 Game Monopoly Bahasa Indonesia Terbaru 2022

Game Monopoly Bahasa Indonesia Terbaru 2022. Monopoly merupakan sebuah permainan yang legendaris di kalangan masyarakat. Game ini menyajikan nuansa nostalgia ketika dimainkan oleh anak-anak yang kini telah beranjak dewasa bahkan sudah memiliki anak dan cucu.


Permainan ini kini telah berevolusi sedemikian rupa sehingga dapat dimainkan secara virtual. Nah jadi pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan 6 Game Monopoly Bahasa Indonesia Terbaru 2022 yang dapat dimainkan dengan seru dan pastinya menyenangkan, simak berikut ini. 


6 Game Monopoly Bahasa Indonesia Terbaru 2022


1# Line: Let’s Get Rich

Permainan ini merupakan game yang dikembangkan oleh perusahaan Line. Meskipun begitu game ini telah menyediakan fitur untuk pemain yang ingin menggunakan bahasa Indonesia dalam game ini. Bukan hanya teks yang berbahasa Indonesia, bahkan pengisi suara dalam permainan ini juga dibuat dalam Bahasa Indonsia.


2# Papan Miliarder

Game monopoly dengan desain antar muka yang sederhana ini juga bisa dimainkan dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Meskipun berpenampilan sederhana, game ini bisa dimainkan kapan pun dan dimana pun tanpa harus memikirkan sinyal atau kuota internet karena game ini bia dimainkan secara offline.


3# Business Board 

Selanjutnya ada game monopoly Bahasa Indonesia yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play Store. Game ini bernama Business Board dan dibuat dengan memakai nama kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, Makassar, dan berbagai kota besar lainnya untuk dijadikan nama kota di peta monopolynya. 


Baca Juga: 5 Game Ringan Android Offline Terbaik 2022


4# Monopoli Offline Cards

Game ini merupakan sebuah game karya anak bangsa dan bisa dimainkan secara offline. Permainan ini dibuat dengan berbahasa Indonesia tentunya, sehingga orang yang tidak pandai berbahasa inggris bisa dengan mudah memainkannya.


5# Monopoli Indonesia

Permainan Monopoli atau di beberapa Negara ini disebut dengan business board, ada juga yang menyebutkan sebagai rento. Indonesia sendiri menyebut permainan ini sebagai permainan monopoli. Game monopoli kini hadir dalam berbentuk aplikasi game yang dibuat oleh anak bangsa bernama monopoli Indonesia.


6# Monopoly Oflline Indonesia

Permainan monopoli ini bisa dimainkan secara online dan juga offline. Hal yang unik dalam permainan monopoli ini adalah pemilih karakter yang bisa dilakukan sesuai dengan keinginan pemain. Ada beragam karakter dengan tampilan yang beragam untuk digunakan, cara bermainnya cukup sama dengan game monopoli game kebanyakan lainnya yaitu dimulai dari garis awal.


Demikianlah 6 Rekomendasi Game Monopoly Bahasa Indonesia Terbaru 2021 yang bisa GSN sampaikan, Semoga apa yang telah GSN jelaskan diatas bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa share informasi ini ke pengguna lainnya. Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • download game monopoly offline untuk pc bahasa indonesia
  • game monopoly indonesia offline
  • game online monopoly indonesia gratis
  • game monopoly online
  • game monopoly offline pc
  • game monopoly gratis
  • game monopoly pc
  • game monopoly online multiplayer



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+