Iklan Header

7 Aplikasi Stiker Whatsapp Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 11:13 WIB Last Updated 2022-08-22T03:42:51Z
Baca Juga

7 Aplikasi Stiker Whatsapp Terbaru 2022 – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

 7 Aplikasi Stiker Whatsapp Terbaru 2022

Saat ini, aplikasi whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling popular, punya fitur stiker yang bisa kamu gunakan dan sesuai dengan keinginanmu sendiri.


Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi untuk mendownload stiker whatsapp, kamu bisa coba aplikasi dibawah ini:


7 Aplikasi Stiker Whatsapp Terbaru 2022


1. 10 Sticker Packs For WA

Stiker ini dikembangkan oleh telegram LLC dengan menyediakan sticker miliknya yang bisa dipakai di aplikasi whatsapp. Disini kamu bakal menemukan berbagai macam sticker whatsapp yang lucu, seperti karakter kelinci, burung, buaya, kucing, penguin, dan masih banyak lagi.


2. Sticko Text

Sticko text merupakan aplikasi download stiker whatsapp yang dikembangkan oleh stickoText.com. Disini, kamu bisa mengumpulkan stiker dari berbagai kategori, mulai dari ekspresi hingga momen special seperti stiker hari valentine.


3. Stickers Cloud +500 Packs

Aplikasi ini menyediakan ratusan opsi untuk mendownload stiker whatsapp kocak dan berbagai karakter yang mungkin sudah kamu kenal sebelumnya. Aplikasi ini dibuat oleh Talimedia, kamu bisa menemukan stiker whatsapp keren dari karakter popular seperti Joker, Sonic, Pikachu, Voldemort, Sailor Moon, Mario Dan Masih Banyak Lagi. Tidak Cuma itu, kamu juga akan menemukan kategori lain seperti hewan, ekspresi, selebritas, dan masih banyak lagi yang bisa kamu cari dan dipasang di whatsapp dengan mudah.


Baca Juga: Cara Transfer Saldo Linkaja Ke Rekening Bank


4. Sticker Maker

Aplikasi ini bisa memungkinkan kamu untuk membuat stiker whatsapp sendiri, langsung dari jepretan kamera atau dari gambar yang ada di galeri. Fitur pengeditannya juga terbilang advanced, ada fitur yang bernama Smart Select yang memudahkan kamu saat melakukan cropping foto mengikuti lekukan objek dengan aplikasi edit foto android terbaik.


5. Personal Sticker For Whatsapp

Jika kamu sudah memiliki mentahan stiker dalam format PNG dengan resolusi dan ukuran kecil, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Personal Sticker For Whatsapp. Siapkan minimal tiga sticker untuk membuat sticker pack, kamu tinggal tambahkan stiker dan terbitkan sesuai dengan nama kamu. Lalu, kamu bisa download sticker whatsapp yang kamu suka.


6. Stickify

Aplikasi ini menyediakan kumpulan stiker whatsapp yang lucu dan menarik dari berbagai kategori yang bisa kamu temukan pada tab Explore di dalam aplikasi. Aplikasi ini juga unggul dalam melakukan pencarian sticker dan langsung menambahkannya ke aplikasi whatsapp dalam sekali klik saja.


7. Aplikasi Pembuat Stiker Whatsapp Wemoji

Aplikasi Wemoji dikembangkan oleh developer Picmax. Wemoji bisa sepenuhnya kamu gunakan secara gratis untuk membuat stiker whatsapp kamu sendiri, kamu juga bisa mendownload sticker whatsapp gratis di aplikasi ini. Cukup tambahkan foto yang mau di edit, crop, tambahkan teks, dan ikon lainnya untuk membuatnya semakin menarik.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • download stiker whatsapp terbaru
  • aplikasi stiker wa terbaik 2022
  • aplikasi stiker wa bergerak
  • aplikasi stiker wa lucu terbaru 2022
  • cara download stiker wa lucu tanpa aplikasi
  • kumpulan stiker wa lucu
  • aplikasi sticker creator
  • cara membuat stiker wa



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+