Iklan Header

Model Rambut Pendek Wanita 2021 Untuk Wajah Bulat

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 26 Oktober 2021, 09:52 WIB Last Updated 2021-10-26T03:01:14Z
Baca Juga

Model Rambut Pendek Wanita 2021 Untuk Wajah Bulat – selamat siang sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Model Rambut Pendek Wanita 2020 Untuk Wajah Bulat

Ada banyak model rambut pendek untuk bentuk wajah bulat yang bisa kamu pilih untuk tampil manis dengan wajah proporsional.


Untuk kamu yang sering galau dan bingung memilih model rambut, kami punya tips memilih model rambut sebahu untuk wajah bulat, diantaranya;


Baca Juga: Tips Makeup Untuk Kulit Berminyak 


1. Blunt Bob

Pilih potongan klasik yang cocok untuk segala suasana, misalnya model rambut bob sebahu yang rata bagian bawahnya. Biarkan rambut bob dipotong lebih panjang dari rahang itu karena bisa untuk menyamarkan wajah bulatmu.untuk menyeimbangkan dimensi wajah tanpa layer, kamu bisa mencoba model rambut graduated bob. Untuk bentuk rambut yang maksimal, kamu harus Sebelum memotong rambut, pastikan kamu memahami karakteristik dan tipe rambutmu. 


Perawatan rambut sebahu memang relative lebih mudah dibandingkan dengan rambut panjang. Jika rambutmu keringh atau keriting, kamu membutuhkan produk yang bisa memberi kelembapan lebih untuk rambut. Gunakan shampoo dan conditioner dengan formula yang dapat mengembalikan kelembapan rambut yang hilang, yang dilengkapi dengan moisture-lock technology dan 5 minyak esensial alami yang dapat memberikan kelembapan lebih pada rambut.


2. Model Rambut Lurus dengan Soft Layer

Gaya ini cocok untuk yang memiliki rambut yang tidak terlalu tebal, model bob berlayer tipis di bagian bawah berfungsi untuk membuat rambut lebih dinamis dan tidak kaku.


Variasi layer ini bisa kamu coba jika rambutmu tebal. Layer pendek di bagian bawah dapat menipiskan rambutmu supaya tidak terkesan berat, dan menjaga bentuk rambut tetap rappi.


3. Rambut Tebal dan Bervolume

  • Model rambut sebahu untuk wajah bulat bergaya vintage ini bisa dicoba sebagai model rambut pesta, misalnya pesta pernikahan saat menjadi bridesmaid atau bahkan sebagai model rambut wisuda.
  • Model choppy bob cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka tampilan rapi.


4. Model Rambut Ikal

Bob asimetris juga bisa kamu jadikan inspirasi buat kamu yang mempunyai wajah bulat yang edgy namun tetap manis. Potongan rambut shaggy akan terlihat bertekstur jika digunakan oleh orang yang berambut ikal. Wajah bulatmu akan semakin cantik dengan model rambut pendek ini.


5. Gaya Rambut Keriting

Tidak semua model rambut pendek keriting cocok untuk wajah bulat. Jika rambutmu sebahu, hindari style rambut keriting samping kedua pipi. Kamu bisa mencoba gaya keriting loose seperti beach waves. Hindari keriting yang terlalu spiral karena akan membuat wajah terlihat besar.


6. Posisi Poni Untuk Beri Kesan Tirus

Poni bisa membantu membingkai wajah, sama efektifnya dengan layer rambut. Dan poni rambut tidak harus selalu pendek. Kamu juga bisa memilih poni panjang, supaya mudah ditata dengan layer rambut.


Nah, itulah inspirasi model rambut pendek untuk wajah bulat semoga bermanfaat! Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • model rambut pendek wanita 2020 untuk wajah bulat dan gemuk
  • model rambut untuk wajah bulat dan badan gemuk
  • model rambut pendek wanita 2021 wajah bulat
  • model rambut panjang untuk wajah bulat dan badan gemuk
  • model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem
  • model rambut pendek untuk wajah bulat dan rambut tipis
  • model rambut wanita 2021 sesuai bentuk wajah
  • model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah dan postur tubuh


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+