Iklan Header

Model Rambut Pendek Wanita Untuk Wajah Bulat

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 26 Oktober 2021, 10:00 WIB Last Updated 2021-10-26T03:01:49Z
Baca Juga

Model Rambut Pendek Wanita Untuk Wajah Bulat – selamat pagi sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Model Rambut Pendek Wanita Untuk Wajah Bulat

Model rambut yang tepat untuk wajah bulat tidak terbatas pada potongan shaggy atau layer. Kamu yang berwajah bulat memang harus selektif dalam memilih hairstyle yang cocok untuk memberikan ilusi proporsional dan tirus. Karena jika salah pilih model rambut, wajah kamu yang bulat akan tampak makin lebar. Kuncinya sangat sederhana, yaitu kenali dulu  bentuk wajahmu, jika sudah paham memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, khususnya untuk wajah bulat tidak akan memakan waktu lama.


Kamu yang memiliki wajah bulat adalah anugerah yang patut disyukuri. Karena orang yang berwajah bulat cenderung awet muda atau terlihat lebih fresh dibandingkan orang yang berwajah tirus.


Berikut beberapa inspirasi model rambut pendek untuk wajah bulat, diantaranya


- Pixie dengan poni tipis untuk wajah bulat

Model rambut pixie cut jadi salah satu model rambut untuk wajah lebar, kuncinya ada pada aksen poni samping yang memberi kesan tirus pada pipi. Selain membuat wajah bulatmu terlihat kecil, gaya rambut ini juga memberi sentuhan edgy dan modern.


Baca Juga: Model Rambut Pendek  Wanita 2021 Untuk Wajah Bulat


- Poni panjang

Poni depan yang rata dan dipotong di atas alis mungkin bisa membuat wajah makin bulat. Namun, bentuk wajah bulat justru akan membuat wajah semakin cantik bila memiliki rambut berponi. Poni panjang seperti ini sangat cocok untuk wajah bulat.


- Bob Rata

Bob rata merupakan model rambut yang cocok untuk wajah yang bulat. Tata dan gulung rambutu ke bagian dalam untuk memberikan efek yang maksimal.


- Graduated Bob dengan Soft Layer

Model rambut bob adalah model rambut yang paling aman yang cocok untuk semua bentuk wajah. Trik potong rambut agar tidak menambah beban di area wajah adalah dengan membuatnya ringan , yaitu dengan layer.


- Layer dengan Curtain Bangs untuk pipi tembam

Peran poni juga penting dalam memilih model rambut pendek untuk yang memiliki wajah yang bulat. Kamu bisa mencoba model poni seperti tirai untuk menyamarkan bagian wajah yang lebar.


- Wavy Blunt Bob

Model rambut bob dengan potongan rata bagian bawah juga bisa kamu pakai, agar tidak memberikan kesan yang monoton, berikan aksen beach waves halus pada potongan rambut pendekmu.


- Vintage Bob untuk ilusi wajah yang lebih tirus

Blow rambut bob sedang untuk meberikan kesan vintage. Tidak perlu efek blow out yang penuh supaya hasilnya terlihat lebih alami. Agar serasi, tata poni kamu ke samping.


Itulah beberapa tips model rambut pendek untuk wanita yang memiliki wajah bulat, semoga bermanfaat! Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • model rambut pendek wanita 2021 wajah bulat
  • model rambut pendek wanita 2020 untuk wajah bulat dan gemuk
  • model rambut wanita 2020 sesuai bentuk wajah bulat
  • model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah dan postur tubuh
  • model rambut pendek untuk wajah bulat dan badan gemuk
  • model rambut pendek untuk wajah bulat dan rambut tipis
  • model rambut untuk wajah bulat dan badan gemuk
  • model poni untuk wajah bulat dan pipi tembem


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+