Iklan Header

Produk Masker Untuk Memutihkan Wajah

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 15:50 WIB Last Updated 2021-10-15T08:50:49Z
Baca Juga

Produk Masker Untuk Memutihkan Wajah – selamat sore sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu ada dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Produk Masker Untuk Memutihkan Wajah

Memiliki kulit yang sehat dan bersinar memang impian setiap wanita. Butuh perawatan ekstra untuk bisa mendapatkan kulit yang putih bersih dan bercahaya bebas dari kotoran atau polusi dari luar akibat terpapar sinar matahari, salah satu cara untuk memiliki kulit yang putih dan sehat adalah dengan menggunakan masker untuk mengatasi masalah kulit kusam. 


Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker wajah ini setidaknya 2 kali dalam seminggu dalam keadaan wajah yang bersih, jangan lupa pakai double cleansing di malam hari, lalu pakai toner, baru gunakan masker.


Berikut masker yang harus digunakan untuk mengatasi kulit kusam


1. Lululun Face Mask White, untuk kulit jadi lebih sehat bercahaya.

Masker ini memiliki kandungan vitamin C serta plant extracts untuk mengatasi masalah kulit kusam, mengencangkan, dan membuat kulit jadi glowing. 


Ada kandungan buah kiwi, prune, dan ekstrak tumbuhan lainnya yang mampu menyeimbangkan serta meningkatkan skin tone. Selain itu, tekstur sheet mask ini terbuat dari fucogel yang ringan dan menambah kelembapan kulit. Tidak hanya 1 lembar, produk ini menyediakan isi mulai dari 7 lembar- 32 lembar.


Baca Juga: Bahan Skincare Yang Tidak Boleh Di Campur


2. COSRX ultimate nourishing rice overnight spa mask, untuk mencerahkan dan menambah kelembapan kulit wajah.

Kandungan utama pada produk ini adalah 68% rice ekstract untuk menambah kelembapan serta membantu mencerahkan dan melembutkan kulit. Produk ini juga memiliki kandungan niacinamide yang mampu meminimalisir tampilan noda hitam serta kulit yang kemerahan. Produk ini bisa digunakan semalaman sebagai masker.


3. Garnier Serum Mask Light Complete Bright UP, untuk mengatasi masalah kulit kusam

Sheet mask ini memiliki kandungan milky essence serta vitamin C yang mampu mencerahkan setelah 15 menit pemakaian, lembap, dan membuat kulit jadi terasa lebih lembut.


Setelah 1 minggu menggunakan produk ini akan mampu membuat kulit jadi lebih bercahaya dan menyamarkan noda hitam.


4. Mario Badescu Whitening Mask, untuk menghaluskan dan menghidrasi kulit.

Produk ini diformulasikan untuk yang memiliki masalah kulit dehidrasi dan warna kulit yang tidak merata. Produk ini memiliki kandungan kojic acid, extract licorice, mulberry, grapeseed yang mampu meminimalisir kulit wajah yang kusam. 


Produk ini juga mengandung olive leaf extract, vitamin E dapat mengunci nutrisi sehingga membuat kulit terhidrasi dan glowing. Aplikasikan 5-10 menit lalu bersihkan menggunakan air bersih.


5. Emina Cranberry Juice Face Mask, untuk membuat kulit jadi terasa segar.

Produk ini memiliki kandungan utama berupa ekstrak cranberry yang mempunyai kandungan antioksidan yang mampu membuat kulit jadi lebih cerah. Dan juga memiliki kandungan vitamin E dan olive oil yang dapat melembapkan kulit.


Nah, itu produk masker pemutih wajah yang wajib kamu coba! Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • masker untuk memutihkan wajah dan glowing
  • masker yang bagus untuk memutihkan wajah untuk remaja
  • rekomendasi masker organik untuk memutihkan wajah
  • rekomendasi masker untuk mencerahkan wajah kusam
  • masker pemutih wajah di indomaret
  • masker pemutih wajah bpom
  • masker wajah yang bagus untuk remaja
  • masker wajah alami untuk remaja


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+