Iklan Header

4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Langsung Cair Tanpa Ribet

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Januari 2022, 09:13 WIB Last Updated 2022-01-25T02:13:00Z
Baca Juga

4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Langsung Cair Tanpa Ribet – Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Langsung Cair Tanpa Ribet 

Aplikasi pinjaman online cepat cair dan terpercaya ini rata-rata memberikan penawaran untuk mencairkan dana dalam waktu kurang dari 24 jam atau 1x24 jam. Jika dibandingkan dengan meminjam uang ke Bank, rentenir, maupun saudara, pinjaman online cepat cair bisa menjadi alternatif pinjaman terbaik karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.


Berikut 4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Langsung Cair Tanpa Ribet:


1. Kredit Pintar


Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang popular di Indonesia yang sudah memiliki izin dari OJK. Kredit Pintar menawarkan jenis pinjaman sekali bayar dan juga cicilan dengan nominal mulai dari Rp. 600 ribu sampai dengan Rp. 8 juta. Jangka waktu pengembaliannya mulai dari 14 hari hingga 1 tahun. Kredit pintar juga memberikan suku bunga yang sangat rendah yaitu antara 0,19%-0,5% per harinya.



Baca Juga: 4 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Slip Gaji


 


2. Easy Cash


Easy Cash merupakan aplikasi fintech yang menyediakan layanan pinjaman uang online yang cepat cair dengan sistem sekali bayar maupun cicilan. Pengajuan pinjaman di aplikasi Easy Cash hanya bisa dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store.


Proses pengajuan pinjamannya terbilang cukup cepat antara 1-2 hari. Plafon pinjaman yang ada di aplikasi ini mulai dari Rp. 200 ribu sampai dengan Rp. 10 juta rupiah dengan tenor maksimal 180 hari. Suku bunga pinjamannya rata-rata 0,7% per hari.



3. Tunai Kita


Tunai Kita merupakan aplikasi penyedia jasa pinjaman online yang langsung cair tanpa ribet, aplikasi ini berada dibawah naungan PT Digital Tunai Kita yang sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan.


Tunai Kita menawarkan dua produk pinjaman pinjaman unggulan yaitu,

  •  Pinjaman tunai jangka pendek => aplikasi ini membebankan suku bunga yang cukup tinggi yaitu sebesar 8% per hari.
  •  Pinjaman produk dengan sistem pembayaran cicilan => suka bunga yang diberikan tergolong rendah yaitu 5%-8% per bulan.

Artikel Terbaru:


Rupiah Cepat menawarkan kredit tanpa agunan dengan nominal maksimal Rp. 5 juta dan masa pengembaliannya sampai 180 hari. Suku bunganya rata-rata sebesar 0,8% per hari dan bisa dicicil tergantung limit yang Anda pilih. Dana akan cair dalam hitungan menit setelah pengajuan . Itulah 4 aplikasi pinjaman online yang terbukti langsung cair tanpa ribet. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:\

  • pinjaman 5 menit cair tanpa ribet
  • pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa ribet
  • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit 2021
  • pinjaman online modal ktp langsung cair
  • rentenir online langsung cair
  • pinjaman online langsung cair apa saja
  • pinjaman bulanan online langsung cair
  • pinjaman online tanpa ktp dan rekening



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+