Iklan Header

6 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 13 Januari 2022, 08:15 WIB Last Updated 2022-01-13T01:15:02Z
Baca Juga
6 Aplikasi Edit Video Androi Terbaik 2022 – Selamat sore sobat pembaca GSN dimanapun berada, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berkah, Aamiin. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi edit video terbaik di tahun 2021.

6 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2021

Aplikasi edit video kini semakin berkembang bukan hanya untuk Pc Tetapi Untuk pengguna android sekarang bisa merasakan pengalam mengedit video dengan mudah lewat smartphone android anda.


Terlebih bahwa aplikasi buat android ini juga menawarkan sejumlah fitur menarik yang bisa mempercantik konten yang kamu buat sama seperti yang ditawarkan peranti lunak buat PC. Langsung saja ini dia 6 aplikasi edit video android terbaik 2022

6 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2022

1.Video Show


Video show adalah salah satu aplikasi edit video yang cukup bagus yang menawarkan yang menawarkan fitur edit video yang luar biasa. Dengan pembuat film, membuat meme, membuat video atau rangkai salindia dengan foto, gambar, musik, stiker dan efek suara mudah dan menyenangkan.




Tersedia 50 Tema yang dapat digunakan untuk mempercantik video yang kamu buat,selain itu kamu juga bisa mengompres video agar menghasilkan ukuran file yang lebih kecil tanpa mempengaruhi kualitas video yang kamu buat


2.Adobe premiere Clip


Adobe Premiere Clip
adalah aplikasi penyuntingan video resmi Adobe untuk Android. Sama seperti Adobe Premiere untuk PC yang legendaris, versi portabel ini memungkinkan Anda menyunting video langsung dari peranti Android.
 

Selain alat pengeditan otomatis, tentu Adobe Premiere Clip juga menawarkan editor video manual yang andal. Anda dapat memotong klip video, membuat transisi, menambah lagu pada video, menerapkan filter gambar, dan memperbaiki warna.


3.FilmoraGo


FilmoraGo
adalah aplikasi edit video yang banyak di gemari karena memiliki sejumlah fitur menarik yaitu bisa langsung membagikan video hasil editan langsung ke media Sosial mu.


Aplikasi ini juga sering digunakan oleh Youtuber pemula . Kamu juga bisa menempel video,pangkas video, mengontrol kecepatan,mengekspor video secara cepat dengan kualitas HD.


4.KineMaster


KineMaster
merupakan salasatu aplikasi edit video pavorit Selain memudahkan penggunanya aplikasi ini juga merupakan Aplikasi Edit Video gratis terbaik di PlayStore. Beberapa fitur yang bisa anda jumpai di aplikasi kine master ini di antara nya filter warna,menambahkan musik, Simpan video Anda dalam 4K 2160p pada 30FPS dan lain Sebagainya.


5.Quik


Seperti nama nya yaitu Quik aplikasi ini memungkinkan anda mengedit video dengan cepat. Quik juga menawarkan penyinpanan video hasil editing di Resolusi 720p ataupun 1080p.Meskipun Terbilang aplikasi gratisan,namun tidak ada iklan di aplikasi ini.

6.Magisto


Aplikasi Magisto memudahkan pengguna nya untuk mengedit Video karena di bekali fitur AI di dalam nya. Aplikasi Megisto menganalisis dan memilih Video yang pas buat kamu,aplikasi ini bisa anda dapat gratis di PlayStore.Anda Juga Anda Bisa Berlangganan paket Premium aplikasi Ini untuk lebih banyak membuka Fitur di Aplikasi Magisto ini.


Mungkin Itulah daftar 6 aplikasi edit video android terbaik 2022 yang GSN rekomendasikan untuk mengendit dan menyunting Video lebih mudah dan tentunya berkualitas untuk membuat konten video yang sobat pembaca Inginkan. Sekian dan Terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • aplikasi edit video android tanpa watermark
  • aplikasi template video android
  • aplikasi edit video android seperti iphone
  • aplikasi edit video terbaik android
  • aplikasi edit video di hp
  • aplikasi edit video capcut
  • aplikasi edit video tanpa watermark
  • aplikasi edit video tiktok



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+