Iklan Header

7 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Untuk iOS

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 12 Januari 2022, 05:01 WIB Last Updated 2022-01-20T12:20:45Z
Baca Juga

7 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Untuk iOS – Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga kita semua masih diberikan kesehatan selalu dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


 7 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Untuk iOS


Kali ini kita akan bahas aplikasi penghasil uang yang ada di iOS. Sebenarnya di iOS pun ada banyak aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan hasilnya juga bisa hampir sama banyaknya dengan gaji bulanan dari kantor.


Berikut ini 7 rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang di iPhone atau iOS, yaitu sebagai berikut:


1. Make Money


Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Make Money ini, kamu harus bisa menyelesaikan tugas seperti melengkapi survey, memberikan pendapat atau opini, dan mencoba sebuah layanan atau jasa. Selain itu, ada tugas lainnya yang cukup simple yaitu dengan menonton video. kumpulkan poin sebanyak mungkin di aplikasi ini untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.


2. Foap


Bagi kamu yang suka mengambil gambar atau memotret sebuah objek, maka aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena, jika foto yang kamu ambil bagus maka uang bisa dengan mudah kamu dapatkan. Caranya kamu harus mengunggah foto di aplikasi Foap, jika foto yang kamu unggah bagus maka semakin besar pula peluang kamu untuk mendapatkan uang.


Biasanya mereka yang membutuhkan foto akan suka rela membeli foto yang kamu upload, untuk harganya kisaran 5$ dan akan semakin mahal jika foto yang kamu unggah bagus dan memiliki sisi seni yang tinggi.


Baca Juga: Terbaru! 7 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Yang Sudah Terbukti Membayar


3. AppKarma


Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi grabpoints, AppKarma juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di platform Android sebagai aplikasi penghasil uang. Setelah uang kamu terkumpul minimal 3 dollar, kamu bisa menarik uang tersebut melalui paypal.


4. App Trailers


Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah melalui perangkat iOS atau iPhone, kamu cukup menonton iklan dan juga menginstall berbagai aplikasi yang diminta untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai.


5. Grab Point


Aplikasi Grab Point ini juga cukup populer di platform Android sebagai aplikasi penghasil uang. Kamu akan disuruh untuk mengerjakan tugas yang ada dalam aplikasi ini, lalu kamu akan mendapatkan poin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang tunai.


6. Gift Panda


Ada 2 cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Gift Panda, yang pertama yaitu kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan seperti mengikuti survey berbayar, dan yang kedua yaitu dengan menginstall aplikasi yang diminta aplikasi ini. Jumlah poin yang bisa dicairkan minimal 2.500 dan jika pertama mendaftar kamu akan mendapat 500 poin.


Artikel Populer Lainnya:



7. i-Say Rewards


Aplikasi i-Say Rewards ini akan memberikan kamu tugas yang mudah dan hemat kuota untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi di iOS, yaitu dengan mengikuti survey untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan beberapa voucher.


Demikianlah 7 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Untuk iOS yang dapat GSN sampaikan untuk sahabat semua. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi modal bahan yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang di iphone lewat dana
  • aplikasi penghasil uang rupiah
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2021
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang halal
  • aplikasi penghasil dollar milik google








Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+