Iklan Header

5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tanpa Modal Terbaik 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 11 Januari 2022, 05:50 WIB Last Updated 2022-01-20T12:18:23Z
Baca Juga

5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tanpa Modal Terbaik 2022 – Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tanpa Modal Terbaik 2022


Saat ini banyak sekali pencarian tentang aplikasi penghasil uang, untuk bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini kamu tidak perlu punya rekening online. Kamu hanya butuh koneksi internet dan smartphone saja.


Namun, kadang ada beberapa aplikasi yang bertindak curang dan tidak benar-benar membayar penggunanya. Nah, untuk itu kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang 2022 yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan.


Berikut ini 5 aplikasi penghasil uang resmi OJK tanpa modal dan terbukti membayar 2022


1. Snack Video


Cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video ini sangat mudah, yaitu hanya dengan cukup nonton video yang ada di aplikasi ini dan nantinya akan memberikan reward berupa poin yang bisa ditukarkan dengan uang dalam bentuk saldo DANA. Selain itu, kamu juga bisa membagikan kode referal ke teman-temanmu. Ketika temanmu memasukkan kode referal kamu ke akun miliknya, maka kamu juga akan mendapatkan insentif dari setiap kegiatan yang mereka lakukan.


Baca Juga: Tanpa Undang Teman, Berikut Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022


2. TikTok


Aplikasi ini merupakan jalan lain bagi para pengguna tiktok yang ingin berkreasi tapi dengan spesifikasi smartphone yang masih rendah. Kamu disini bisa memperoleh uang lewat FYP rutin, endorse, dan masih banyak lagi. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah ukuran APK nya lebih kecil dan bisa menghasilkan uang berdasarkan keaktifan penggunanya. Tapi, aplikasi ini hanya mampu merekam video maksimal 15 detik dan beberapa fitur tidak lengkap.


3. Baca Plus


Aplikasi Baca Plus ini cocok untuk kalian yang suka membaca berita, aplikasi ini bukan hanya memberikan berita terbaru saja tapi kalian juga akan mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan dengan saldo dana. Jadi semakin sering kalian membaca bertita maka semakin banyak juga poin yang akan kalian dapatkan.


4. CashPop


Disini para pengguna bisa melakukan aktifitas seperti browsing, chatting, bermain sosial media, menonton video, mendengarkan musik, main game tanpa modal, membaca berita , dan menonton iklan tanpa skip. Point yang sudah kamu dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa, kuota internet, uang tunai dan masih banyak lainnya yang menarik.


5. BuzzBreak


BuzzBreak merupakan salah satu aplikasi tanpa modal yang cocok untuk yang menyukai berita. Ada banyak berita terkini yang bisa kalian baca untuk menambah wawasan sekaligus mendapatkan poin. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan uang tunai. Ada cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan mengundang teman dan absen harian di dalam aplikasi tersebut.


Artikel Terpopuler:



Nah, iulah beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari OJK tanpa modal dan terbukti membayar 2022 yang dapat GSN sampaikan untuk sahabat semua. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang resmi ojk 2021
  • aplikasi penghasil uang 2021 dana
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi game penghasil uang resmi ojk 2021
  • aplikasi penghasil dollar milik google



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+