• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    5 Rekomendasi Website Pinjaman Online Terpercaya dan Terdaftar di OJK 2022

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 31 Januari 2022, 16:44 WIB Last Updated 2022-01-31T09:44:07Z
    Baca Juga
    R

    ekomendasi Website Pinjaman Online Terpercaya dan Terdaftar di OJK 2022 - Selama sore, apa kabarnya nih sahabat GSN? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, Aamiin.

    5 Rekomendasi Website Pinjaman Online Terpercaya dan Terdaftar di OJK 2022


    Berkat perkembangan teknologi, saat ini segala kegiatan semakin dipermudahkan. Salahsatunya adalah di fasilitas pinjaman online yang sangat memudahkan segelintir orang. Apalagi ketika keuangan kita sedang ada kebutuhan mendadak dan butuh cepat, seringkali pinjaman online menjadi salahsatu yang paling efisien.


    5 Rekomendasi Website Pinjaman Online Terpercaya dan Terdaftar di OJK 2022:


    1. Asakita


    Website pinjaman online yang pertama adalah Asakita. Asakita menawarkan 2 produk layanan yaitu Asalite dan Topindo PayLater. Produk Asalite menawarkan palfon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 Juta. Sedangkan, Topindo Paylater sendiri hanya di khususkan untuk pengguna Topindo.


    Asakita memiliki suku bunga sekitar 0,8% perhari dengan tenor antara 5 hari sampai 30 hari. Untuk melakukan pinjaman kmau harus mengunjungi halaman web resmi Asakita di https://www.asakita.id untuk melakukan pendaftaran dan pengajuan. Persyaratan untuk melakukan pinjamannya sendiri adalah Kartu Tanda Pendududk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan juga slip gaji.


    Baca Juga: 6 Pinjaman Online Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP 2022


    2. Kontanku


    Pinjaman online via web selanjutnya adalah Kontanku, Kontanku dapat kamu gunakan untuk pembiaayaan berbagai usaha contohnya agrobisnis, industri makanan atau restoran dan lain sebagainya. https://www.drc.kontanku.id menawarkan pinjaman dengan bunga berkisar 3% sampai 5% dan biaya administrasi yang di bayarkan sebesar 5% dari jumlah pinjaman. Kamu bisa melakukan pinjaman denagn limit kredit sebesar Rp2 juta samapai dengan Rp2 miliar dengan tenor pembayaran mulai dari 3 sampai 12 bulan.


    3. Aktivaku


    Pinjaman online via web ketiga yang kami rekomendasikan adalah Aktivaku dengan halaman web https://www.aktivaku.com. Aktivaku ini memiliki skema yang sedikit berbeda berupa Marketplace, sehingga selain kamu mendapatkan persetujuan juga harus mendapatkan dana dari landers. Dana tersebut bisa dicairkan setelah 14 hari penayangan pinjaman di Marketplace dengan tenor mencapai 2 tahun. Biaya yang harus dibayarkan seperti biaya admin, notaris, provisi dan appraisial.


    4. Maucash


    Maucash merupakan pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kamu bisa mengajukan pinjaman kepada Maucash dengan limit Rp500 ribu samapai Rp3,5 Juta dengan bunga 0% dan hanya perlu membayar biaya admin. Untuk kamu yang ingin melakuakn registrasi dan pengajuan pinjaman bisa mengunjungi https://www.maucash.id.


    5. Pohon Dana


    Web pinjaman online terakhir yang kami rekomendasikan Bernama Pohon Dana. Kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman melalui website oficial Pohon Dana yaitu https://www.pohondana.id. Terdapat dua layanan yang ditawarkan Pohon Dana yaitu sebagai nasabah yang akan menerima pinjaman dan investor. Terdapat juga pinjaman modal dan pinjaman karyawan online.


    Pohon Dana memiliki bunga sekitar 1,5% sampai 3% perbulan dengan biaya provisi 1-3% perbulan dan biaya admin Rp50.000. sedangkan untuk pinajaman karyawan bunganya sekitar 1,25% sampai 3% perbulan dan biaya admin Rp50.000 hingga Rp100.000 tanpa biaya provisi.


    Artikel Terkait:

    Itulah 5 daftar website pinajam online yang aman terpercaya dan tentunta sudah terdaftar di OJK yang kami rekomendasikan. Sebenarnya masih banyak website pinjaman online lainnya yang bisa kamu gunakan untk mengajukan pinjaman tetapi kamu harus berhati hati untuk menghindari penipuan. Pastikan terlebih dahulu bahwa plafom tersebut telah terdaftar di OJK atau belum.


    Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat. Sekian dan terimakasih.

    pencarian yang banyak dicari:

    • daftar pinjaman online resmi ojk 2021
    • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
    • pinjaman online ojk bunga rendah 2021
    • daftar buronan pinjaman online
    • daftar pinjaman online ilegal
    • daftar pinjaman online yang tidak terdaftar di ojk
    • solusi kita pinjaman online ojk
    • pinjaman online langsung cair ktp



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +