• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    6 Pinjaman Online Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP 2022

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 31 Januari 2022, 16:01 WIB Last Updated 2022-01-31T09:01:45Z
    Baca Juga
    P

    injaman Online Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP 2022 -  Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

    6 Pinjaman Online Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP 2022 


    Pinjaman online lansung cair merupakan salahsatu yang paling banyak dicari dan diburu oleh masyarakat terutama bagi mereka yang tidak memilki slot gaji. Penawaran langsung cair dalam 24 jam dengan hanya bermodalkan KTP telah banyak diberikan oleh para penyedia layanan pinjaman online apalagi pinjaman online ilegal yang telah memiliki izin operasional dari OJK.

     Berikut Ini 6 Pinjaman Online Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP 2022:


    1. DanaFix


    Pinajaman online langsung cair yang pertama Bernama DanaFix, pinjaman online ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp2,5 Juta pada pinjaman pertama. Untuk pinjaman kedua dan seterusnya, pinjaman yang di tawarkan adalah Rp500 ribu sampai Rp10 Juta. Untuk tenornya sendiri DanaFix menawarkan mulai dari 3 bulan sampai 6 bulan, dengan persyaratan Usia minimal 18 tahun, memiliki KTP, Warga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia.


    2. Julo


    Besaran pinjaman yang ditawarkan Julo maksimalnya adalah Rp 15 Juta dengan tenor pinjaman mulai dari 2 bulan sampai 3 bulan dan memiliki bunga 10% setiap bulannya. Adapun syarat untuk melakukan pinjaman adalah berusia lebih dari 21 tahun, memiliki slip gaji dan rekening bank dan juga melampirkan foto calon nasabah.


    Baca Juga: 5 Rekomendasi Pinjaman Online Aman Dan Terpercaya Resmi OJK

    3. EasyCash


    EasyCash sendiri menawarkan pinjaman dengan besaran pinjaman maksimal adalah Rp10 Juta yang akan langsung cair dalam 24 jam, dengan tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 6 bulan. Adapun syarat untuk melakukan pinjaman adalah berusia 21 tahun, mempunya KTP dan memiliki pekerjaan tetap.


    4. Adakami


    AdaKami menawarkan pinjaman minimal Rp400 ribu dan maksimal Rp10 Juta dengan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Persayaratan untuk melakukan pinjaman di AdaKami adalah dengan melampirkan KTP.


    5. Kredivo


    Besaran pinjaman yang di tawarkan Kredivo adalah mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan bunga 0% untuk tenor pelunasan 30 hari dan 2,6% untuk tenor pelunasan 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Adapun persyaratan untuk nmelakukan pinjaman online di Kredivo adalah berdomisili di area layanan Kredivo, berusia 18 sampai 60 tahun dan memiliki pehasilan minimal sebesar Rp3 Juta.


    6. KreditPintar


    KreditPintar menawarkan besaran pinjaman maksimal Rp20 Juta dengan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Adapun sayarat yaang harus dipenuhi adalah berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP, memiliki rekening bank dan berdomisili di Indonesia.

    Artikel Terkait:
     

    Itulah artikel mengenai 6 Pinjaman Online Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP 2022. OJK menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan jasa Fintech yang telah terdaftar di OJK. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat GSN dimanapun berada, sekian dan terimakasih.

    pencarian yang banyak dicari:

    • pinjaman online langsung cair ktp 2020
    • pinjaman online langsung cair ktp 24 jam
    • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit 2021
    • pinjaman online langsung cair apa saja
    • pinjaman online modal ktp langsung cair
    • rentenir online langsung cair
    • pinjaman online tanpa ktp dan rekening
    • pinjaman bulanan online langsung cair




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +