Iklan Header

Candy Bomb, Game Seru Penghasil Uang Yang Aman Dan Terbukti Membayar

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Januari 2022, 07:58 WIB Last Updated 2022-01-28T00:58:43Z
Baca Juga

CandyBomb, Game Seru Penghasil Uang Yang Aman Dan Terbukti Membayar - Halo sahabat selamat malam, apa kabarnya nih sahabat GSN? Baik-baik saja bukan? Semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

CandyBomb, Game Seru Penghasil Uang Yang Aman Dan Terbukti Membayar 


Game penghasil uang memang untuk saat ini telah ramai di perbincangkan di masyarakat. Seperti yang sama-sama kita ketahui sudah terdapat banyak sekali aplikasi penghasil uang yang telah beredar di internet. Derdapat beberapa jenis aplikasi dengan cara bermain yang berbeda-beda. Mulai dari inverstasi, membaca berita, menonton iklan, mengisi survey hingga bermain game.


Bagi kamu yang pecinta game online, tentunya kalian akan senang banget nih dengan aplikasi game penghasil uang yang satu ini, game ini bernama Candy Bomb. Pasalnya, dengan hanya bermain game saja, kamu bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah dan juga cepat. Siapasih yang gak tertarik ? hanya dengan bermain game malah bisa dapat uang.


 Candy Bomb


Candy Bomb merupakan aplikasi game terbaru yang telah disebut-sebut bisa menghasilkan uang dengan cepat dan juga mudah. Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang laiannya yang mana kamu harus memainkan game tersebut dan kamu akan di berikan poin Ketika berhasil menyelesaikannya.


Game Candy Bomb ini juga sangat seru untuk kalian mainkan. Jadi selain bisa digunakan untuk mengisi waktu dan bersenang-senang, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan dengan memainkan game ini.


Baca Juga: Candy Bomb Aplikasi Game Terbukti Meembayar Terkini 2022


 Cara Menggunakan Game Candy Bomb


Biasanya sembelum kalian bisa menggunakan aplikasi pengahsil uang, kalian harus melakukan pendaftaran dan registrasi terlebih dahulu. Namun berbeda dengan apliaksi game Candy Bomb yang satu ini, dimana kalian tidak di haruskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Jadi kalian tak perlu ribet mengisi formulir pendaftaran.


Cara memainkan game ini terbilang sangat sederhana, kalian hanya perlu melakukan tab-tab pada layar untuk bisa menghancurkan gambar yang tersedia. Tentunya gamabar tersebut harus sama antara satu dengan yang lainnya Saat kamu berhasil mengahancurkan gambar, maka kamu akan diberikan hadiah berupa koin. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan bonus lagi berupa kotak misteri.


Tak sampai disitu, untuk mendapatkan koin yang lebih banyak, kaliana juga akan di berikan misi lain untuk mendapatkan uang. Seperti bermain slot, mengundang teman dan misi-misi lainnya.


Cara Melakukan Withdraw Dari Candy Bomb


Setelah kamu berhasil mengumpulkan cukup banyak koin, kamu bisa mempelajari cara melakukan penarikan uang dari aplikasi Candy Bomb ini. Caranya sangatlah mudah, kalian hanya perlu menekan tombol yang berlogo Dollar yang terdapat di bagian atas. Setelah itu maka akan tersedia 2 jenis metode pembayaran yang bisa kalian pakai antara lain OVO dan DANA.


Perlu kalian ketahui bahwa batas minimal penarikan dari aplikasi ini adalah sebesar Rp 3 juta rupiah. Jadi kamu yang belum mempunyai saldo sebanyak 3 juta kalian belum bisa melakukan penarikan.

Artikel Terkait:


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua sahabat pembaca dimanapun. Tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • download game candy bomb penghasil uang
  • download apk candy bomb
  • game penghasil saldo dana
  • game candy crush penghasil uang
  • candy bonanza penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang
  • candy bomb apk versi lama
  • game candy kaboom apakah membayar


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+