Iklan Header

7 Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Terdaftar di OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 28 Januari 2022, 08:24 WIB Last Updated 2022-01-28T01:24:40Z
Baca Juga

7 Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Terdaftar di OJK – Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita senantiasa selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

7 Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Terdaftar di OJK 


Saat kamu terdesak masalah pembiayaan yang mendesak, Pinjaman online bisa menjadi alternatif yang dapat kamu manfaatkan. Namun kamu harus berhati-hati dalam memilih pinjaman online, pasalanya sekarang banyak terdapat pinjaman online ilegal dan belum terdaftar di OJK.


Terdapat banyak alasan mengapa kamu harus memilih pinjaman online yang telah terdaftar di OJK, beberapa di antaranya yaitu Data aman, bunga jelas, transaksi aman dan transparan. Berikut ini GSN akan merekomendasikan aplikasi pinjaman online legal karena telah terdaftar di OJK, penasaran apasajakah aplikasi pinjaman online tersebut? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.


7 Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Terdaftar di OJK


1. Modalku


Aplikasi pinjaman online legal terdaftar di OJK pertama adalah Modalku, aplikasi pinjaman online ini memiliki bunga ringan dengan tenor sampai 12 bulan. Modalku juga telah mendukung kepemilikan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Untuk menhgajukan pinjaman di Modalku, kamu bisa melakukannya melalui website resmi atau bisa juga menginstal aplikasi Modalku melalui PlayStore.


2. AdaKami


Aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK selanjutnya adalah AdaKami, pinjaman online ini menyediakan pinjaman tanpa agunan. Aplikasi ini juga memiliki fitur pembayaran cicilan dengan biaya transparan. AdaKami menawarkan pinjaman online sampai dengan Rp10 juta dengan tenor maksimal selama 180 hari, dan bunganya sendiri adalah sebesar 19% pertahun.


Baca Juga: Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Kredivo Dengan Bunga 0% Bisa Cair Dalam Waktu 5 Menit

3. JULO


JULO merupakan aplikasi pinjaman online yang berdiri di bawah naungan perusahaan PT JULO Teknologi Finansial. Sebagai salahsatu pinjaman OJK terbaik, JULO telah menawarkan 2 jenis layanan kepada nasabahnya yaitu:


  •  JULO Cicil untuk produk pinjaman yang pengembaliannya bisa deilakukan dengan cara cicilan.
  •  JULO Mini Untuk pinjaman uang hingga Rp1 juta dengan tenor maksimal selama 1 bulan.

4. Kontanku


Kontanku merupakan salahsatu pinjaman tanpa agunan yang telah terdaftar di OJK. Aplikasi pinjaman online yang satu ini berfokus kepada pelaku Usaha Makro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sayarat administrasinya tergolong simple dan proses pencairannya cukup cepat, itulah yang menjadi keunggulan dari Kontanku.


5. KreditPintar


Aplikasi KreditPintar merupakan Fintech yang menyediakan pinjaman online tanpa agunan dengan limit pinjaman maksimal sebesar Rp20 juta. Jangan khawatir untuk mengajukan pinjaman di KreditPintar karena apliaksi ini telah memiliki izin dan di awasi oleh OJK. Hebatnya lagi, pinjaman akan langsung masuk kerekening kamu dalam waktu 5 menit setelah pengajuan pinjaman di setujui.


6. UangTeman


Uang teman telah menjadi pinjaman terbaik sejak tahun 2005, dan UangTeman sendiri telah memiliki izin dan diawasi oleh OJK. Keunggulan dari uang teman adalah memiliki pilihan produk pinjaman online tanpa agunan yaang terdiri dari pinjaman sekali bayar,m pinjaman cicilan, dan pinjaman cicilan ringan.


Artikel Terkait:


Itulah innformasi mengenai 7 Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Terdaftar di OJK. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun, tetap ikuti kami karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2021
  • daftar pinjaman online yang tidak terdaftar di ojk
  • pinjaman online resmi ojk
  • daftar buronan pinjaman online
  • daftar pinjaman online ilegal
  • pinjaman online ojk bunga rendah 2021
  • solusi kita pinjaman online ojk


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+