Iklan Header

Cara Aktivasi Layanan Finansial M Bca Tanpa Ke Bank

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 13 Januari 2022, 16:45 WIB Last Updated 2022-01-13T09:45:22Z
Baca Juga

Cara aktivasi layanan finansial m bca tanpa ke bank - selamat siang sahabat Garsel semua, apakabarnya nih? Baik baik saja bukan, pada kesempatan kali ini kami Akan membahas mengenai cara aktivasi layanan finansial m bca tanpa ke bank, memangnya bisa?

 Cara Aktivasi Layanan Finansial M Bca Tanpa Ke Bank

Berikut Ini Cara Aktivasi Layanan Finansial M-BCA Tanpa Ke Bank:


Bank BCA menghadirkan layanan aktivasi finansial M-BCA tanpa ke bank. Caranya cukup mudah, karena hanya perlu menghubungi Halo BCA. Petugas Halo BCA akan membantu proses aktivasi sehingga fasilitas M-Banking BCA bisa digunakan untuk bertransaksi.

Sebenarnya M-Banking BCA tetap bisa digunakan untuk bertransaksi tanpa perlu aktivasi layanan finansial. Namun transaksi yang bisa dilakukan hanya sebatas cek saldo dan mutasi rekening yang notabennya merupakan transaksi non-finansial.

Agar M-BCA bisa digunakan untuk transfer uang ke sesama maupun beda bank maka dibutuhkan aktivasi layanan finansial. Tujuannya adalah untuk memverifikasi data diri nasabah. Sebelumnya aktivasi layanan finansial hanya bisa dilakukan di kantor cabang BCA. Namun sekarang peraturannya sudah berubah.

Nasabah bisa melakukan aktivasi via telepon sehingga tidak perlu lagi datang ke kantor cabang. Nah untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara aktivasi layanan finansial M-BCA tanpa ke bank 

 Bagi kalian yang belum mengaktifkan M-Banking BCA kami sarankan untuk terlebih dahulu mengaktifkan fasilitas perbankan tersebut,  Setelah berhasil mendaftar maka selanjutnya perlu melakukan aktivasi layanan finansial yang bisa dilakukan tanpa perlu ke bank. Nasabah Bank BCA pasti gembira nih dengan langkah yang diambil Bank BCA ini. Sebab nasabah bisa lebih mudah melakukan aktivasi tanpa perlu menunggu berlama-lama di bank.


Baca Juga: Cara Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega

 


Untuk mengetahui prosedur cara aktivasi layanan finansial M-BCA tanpa ke bank silahkan simak di bawah ini.
  • Silahkan sahabat, hubungi Halo BCA di nomor 1500888
  •  Kemudian minta bantuan ke petugas Halo BCA untuk melakukan aktivasi tranaksi finansial.
  • Petugas akan membantu proses aktivasi dan meminta anda untuk mengirimkan kelengkapan dokumen ke alaman email Halo BCA (halobca@bca.co.id).
  •  Silahkan mengirimkan email le alamat di atas berisi foto KTP, foto diri dengan KTP, dan surat permohonan pengajuan aktivasi transaksi finansial m-BCA yang sudah ditandatangani. Perlu diingat, ukuran lampiran file tidak boleh melebihi 5 MB.
  •  Setelah itu pihak Halo BCA akan meninjau dokumen yang kalian kirimkan dan apabila sudah sesuai kriteria maka permohonan aktivasi layanan finansial akan disetujui dan mengaktivasi transaksi finansial m-BCA.

Proses pengajuan aktivasi finansial M-BCA lewat Halo BCA tidak membutuhkan waktu terlalu lama . Setelah pengajuan disetujui maka Kalianpun sahabat bisa menggunakan aplikasi BCA Mobile untuk transfer, top-up pulsa, bayar tagihan, dan beragam transaksi lainnya. nah guys, dapat kita simpulkan nih yah bahwa, cara aktivasi transaksi finansial BCA Mobile bisa dilakukan tanpa ke bank.

Demikian cara aktivasi transaksi finansial BCA Mobile tanpa ke Bank, semoga bermanfaat  Sekian dan Terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:
  • cara aktivasi layanan finansial bca di hp
  • cara aktivasi layanan finansial bca lewat atm
  • contoh surat permohonan pengajuan aktivasi finansial m bca
  • cara daftar m banking bca di iphone
  • cara login m banking bca
  • bca mobile banking
  • cara daftar m banking bca telkomsel
  • cara daftar m banking tanpa ke bank







Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+