Iklan Header

Cara Membuat Kartu Kredit CIMB Niaga

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 13 Januari 2022, 15:17 WIB Last Updated 2022-01-13T08:17:44Z
Baca Juga
Cara membuat Kartu Kredit CIMB Niaga – Selamat malam para sahabat GSN dimanapun berada, pada kesempatan kali ini GSN akan akan membagikan informasi tentang cara membuat kartu kredit CMIB niaga kepada Para sahabat pembaca.
Cara Membuat Kartu Kredit CIMB Niaga

CMIB Niaga merupakan salah satu bank swasta yang menyediakan produk kartu kredit, seperti kartu kredit pada umumnya, kartu kredit dari CIMB Niaga pun memiliki fitur yang bermanfaat bagi penggunanya, Terutama untuk para nasabah yang mobilitas pekerjaan di luar negeri, saat menggunakan kartu kredit ini nasabah tidak perlu mencari money charge.

Berikut  Cara Membuat Kartu Kredit Cimb Niaga:


CIMB Niaga memberikan kemudahan akses untuk nasabah yang ingin memiliki kartu kredit CIMB Niaga. Para nasabah tidak perlu mengajukan pembukaan kartu kredit ke kantor cabang terdekat. Karena nasabah dapat melakukan proses pembukaan kartu kredit lewat www.cimbclick.co.id .

Nasabah dapat mengakses alamat website tersebut melalui browser desktop atau ponsel pintar. Pastikan perangkat harus terhubung dengan jaringan internet,  Fasilitas tersebut memungkinkan nasabah untuk melakukan proses pembukaan kartu kredit di mana saja dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk melalui seluruh proses.

Baca Juga: Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega


Sayangnya, untuk tahap verifikasi data nasabah diminta harus mendatangi kantor cabang terdekat dengan membawa dokumen yang di butuhkan seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), NPWP, slip gaji, dan rekening koran.

  •  Anda buka website CIMB Click, www.cimbclick.co.id melalui browser. Kemudian anda masukan user id dan password untuk mengaktifkan akun CIMB Click.
  •  Anda ketuk menu “New product & service” lalu lanjutkan ketuk “Credit card”. Setelah itu, Anda ketuk “ Register “ untuk memulai proses pengajuan kartu kredit.
  • Anda pilih salah satu dari tiga tipe kartu kredit yang di tawarkan CIMB Click. Kemudian, Anda isi data diri secara lengkap dan ketuk “Submit”.
  •  Anda dapat mendatangi kantor cabang Bank CIMB Niaga terdekat dengan membawa dokumen yang di butuhkan.

 Setelah itu Anda akan dibantu customer service untuk melanjutkan proses pengajuan kartu kredit, Namun apabila terjadi kendala saat melakukan pendaftaran, Anda bisa menghubungi call center CIMB Niaga di nomor 14041, Proses pendaftran juga bisa di lakukan di kantor cabang terdekat dengan membawa identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/PASPOR/KITAS).


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara membuat rekening CIMB Niaga. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda, Terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • cara membuat kartu kredit cimb niaga online
  • cimb niaga kartu kredit cicilan
  • kartu kredit cimb niaga untuk pemula
  • jenis kartu kredit cimb niaga dan limitnya
  • limit kartu kredit cimb niaga
  • jenis kartu kredit cimb niaga
  • pengajuan kartu kredit cimb niaga berapa lama
  • syarat membuat kartu kredit cimb niaga


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+