Iklan Header

8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Aman Tahun 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Januari 2022, 17:11 WIB Last Updated 2022-01-21T04:03:54Z
Baca Juga

8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Aman Tahun 2022 – Selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga kita semua masih diberikan kesehatan selalu dan ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Aman Tahun 2022


Nah, pada artikel kali ini GSN akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang melalui aplikasi DANA. Aplikasi yang kami rekomendasikan bisa kalian temukan di Play Store, supaya aman untuk digunakan dan untuk menghindari penipuan.


Berikut 8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Aman Tahun 2022


1. Island King


Island King merupakan game yang bisa menghasilkan uang, kalian hanya perlu memainkan mini game dan kalian juga bisa melakukan spin harian untuk mendapatkan hadiah berupa item game dan koin yang nanti bisa ditukarkan menjadi saldo dan top up langsung melalui aplikasi DANA.


2. HAGO


Untuk mendapatkan uang dari aplikasi HAGO ini caranya cukup mudah, yaitu kalian hanya perlu menyelesaikan semua misi yang sudah disediakan untuk mendapatkan banyak uang. Jika semua misi sudah selesai maka kalian bisa menunggu esok hari untuk mendapatkan misi baru dan akan mendapatkan poin lagi.


3. Snack Video


Aplikasi Snack Video ini memang bisa menghasilkan saldo DANA hingga jutaan rupiah asalkan kalian tahu cara mendapatkan uangnya. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu bisa dengan mengundang teman, menonton video, mengupload video, ikuti 2 pengguna, dan ada event harian.


Baca Juga: Buruan Download! Inilah 9 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022


4. TikTok


Sama seperti aplikasi Snack Video, kalian juga bisa melakukan misi yang sama untuk bisa mendapatkan saldo DANA dari aplikasi TikTok. Kalian harus membagikan kode undangan yang dimiliki, semakin banyak akun baru yang menggunakan kode undangan kalian maka semakin banyak pula saldo dana yang kalian dapatkan.


5. Baca Plus


Aplikasi Baca Plus ini cocok untuk kalian yang suka membaca berita, aplikasi ini bukan hanya memberikan berita terbaru saja tapi kalian juga akan mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan dengan saldo DANA. Jadi semakin sering kalian membaca berita maka semakin banyak juga poin yang akan kalian dapatkan.


6. ClipClaps


Dengan aplikasi game ini kalian akan mendapatkan penghasilan setiap menitnya. Ada beberapa cara untuk menghasilkan banyak saldo DANA dari aplikasi ini, diantaranya menonton video, main game, spin harian, dan event online.


7. BuzzBreak


Di aplikasi BuzzBreak ini kalian bisa mendapatkan saldo DANA dengan cara membaca berita saja. Semakin banyak kalian membaca berita maka semakin banyak juga poin yang kalian dapatkan. Jika poin yang kamu kumpulkan sudah banyak maka bisa langsung kamu tukarkan menjadi saldo DANA.


Artikel Terbaik:



8. Neo Plus


Neo Plus merupakan aplikasi bank digital yang memudahkan penggunanya dalam mengirim uang ataupun menyimpan uang. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kalian cukup download dan daftar di aplikasi ini. Namun, untuk mendaftar di aplikasi ini memerlukan KTP dan KK untuk menyelesaikan pendaftaran.


Nah, itulah 8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Yang Aman Tahun 2022 yang dapat GSN rekomendasikan untuk sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil saldo dana terbukti membayar
  • aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2021
  • game penghasil saldo dana
  • game penghasil saldo dana tercepat 2021
  • game penghasil saldo dana tanpa iklan
  • game penghasil saldo dana dan ovo
  • web penghasil saldo dana 2021
  • apk penghasil saldo dana tanpa iklan




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+