Iklan Header

Cara Membuat Facebook Bisnis Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 15 Januari 2022, 05:23 WIB Last Updated 2022-01-14T22:23:50Z
Baca Juga

Cara Membuat Facebook Bisnis Terbaru 2022 – Assalamu’alaikum, selamat pagi untuk sahabat setia GSN dimanapun kalian berada semoga kita semua senantiasa selalu dalam keadaan sehat walafiat serta ada dalam lindungan Allah SWt, Aamiin.

Cara Membuat Facebook Bisnis Terbaru 2022 


Bisnis adalah kegiatan yang banyak sekali di lakukan oleh individu maupun organisasi yang melibatkan proses pembuatan, pembelian, penjualan, atau pertukaran barang maupun jasa. Dengan tujuan untuk menghasilkan keuntungan.

Kali ini sobat dapat berbisnis juga di facebook loh, sambil rebahanpun kalian tetap bisa berbisnis yaitu dengan adanya facebook bisnis akan semakin melancarkan program bisnis kalian, untuk memulai usahanya? kita bisa memulainya dengan menggunakan facebook.

Jika sobat GSN berpikir Facebook itu cuma tempat buat update status hingga berdebat pilihan politik, dan hanya dijadikan sebagai pelampiasan gabut kalian, tetapi bagi orang yang bekerja keras karena ingin sukses akan inovatif berfikir lebih baik mereka gunakan facebook untuk sarana usaha atau perbisnisan.




Baca Juga: Cara Memperbaiki Wifi Yang Tidak Conect Terbaru 2022

 



Berikut Ini Cara Membuat Facebook Bisnis Terbaru 2022 :





Langkah awal untuk mulai jualan di Facebook bisa dilakukan dengan membuat halaman Facebook dengan tipe akun bisnis.

  •  Pertama, sobat silahkan kalian Login ke akun Facebook yang akan dijadikan sebagai media bisnis kalian.
  • Next, Pilih menu ‘Halaman’ dan klik ‘Buat Halaman Baru’ atau kamu bisa langsung menuju ke lamanIsikan secara lengkap informasi halaman yang terdiri dari:

  1. Nama halaman (nama bisnis, merek, atau organisasi)
  2.  Kategori (pilih kategori yang menjelaskan jenis bisnis kamu)
  3.  Keterangan (apa yang kamu jual, layanan yang diberikan, atau tujuan bisnis)Klik Buat HalamanLengkapi halaman dengan foto profil dan foto sampul/banner yang menggambarkan bisnis yang kamu jalankan lalu klik simpan
  • sudah Selesai. Kini sobat punya halaman bisnis untuk produk yang akan sobat jual di Facebook.

Selanjutnya, perlu di catatat, silahkan lengkapi halaman bisnis kamu dengan info kontak WA, email, dan website jika ada, Siapkan pula username brand yang akan digunakan dalam link (facebook.com/usernamebrand).


Nah, sahabat GSN itulah Cara Membuat Facebook Bisnis, tentunya mudah bukan? Hanya dengan beberapa langkah kalian bisa membuat facebook Bisnis, oke Semoga dengan cara di atas dapat memudahkan peluang bisnis kalian ya.


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Membuat Facebook Bisnis Terbaru 2022. Semoga menjadi refernsi yang baik untuk sobat GSN semua, dan jangan lupa untuk share artikel kami ke berbagai media sosial lainnya ya, untuk saling berbagi ilmu dan informasi terkini kepada sahabat GSN lainnya. Sampai jumpa kembali di artikel berikutnya Akhir kata dari kami Sekian dan Terimakasih, Wassalamu’alaikum.

pencarian yang banyak dicari:
  • icara mengubah akun pribadi menjadi akun bisnis di facebook
  • buat akun fb bisnis
  • bisnis facebook gratis
  • akun bisnis facebook
  • akun facebook bisnis itu cocok banget untuk digunakan oleh
  • pengelola facebook business
  • business facebook com resources
  • business facebook login


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+