Iklan Header

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Januari 2022, 19:18 WIB Last Updated 2022-01-17T12:18:02Z
Baca Juga

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi – Halo, selamat pagi sobat setia GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga selalu berada dalam lindungan Allah swt, Aamiin.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi


Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook kita memanglah sangat membuat kita penasaran betul bukan? Sesekali kita juga ingin mengetahui siapa saja sih yang suka sering stalking facebook kita, terutama buat akun yang sudah banyak sekali temannya, dan bahkan sudah menjadi sorotan Facebook.


Disana akan timbul rasa penasaran siapa saja sih yang sering melihat facebook kita? Jangan khawatir lagi sobat GSN karena disini kami akan memberitahukan sebuah informasi yang mungkin bisa membantu keluh kesah kalian mengenai bagaimana cara mengetahui orang yang sering stalking facebook Kita, penasaran sobat? Tidak perlu berlama -lama lagi, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!



Berikut Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi:



Sebagai Pengguna Facebook yang aktif akan semakin mudah untuk di akses oleh orang banyak, dimana orang – orang akan lebih penasaran terhadap isi beranda facebook kita, lalu bagaimana cara mengetahui siapa saja yang melihat facebook kita dengan sering? Dengan mudah kalian dapat mengetahui siapa saja orangnya, ikuti cara berikut ini!


1. Login Akun Facebook


Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah dengan mengakses akun facebook terlebih dahulu, karena salahsatunya cara jika kalian ingin mengetahui siapa saja yang melihat facebook kalian tanpa aplikasi yaitu kalian harus berhasil login ataupun mengakses akun facebook kalian ya, jika telah berhasil login maka kalian dengan mudah dapat melanjutkan cara berikutnya.









2. Gunakan Koding


Next, jika kalian ingin mengetahui siapa saja yang melihat facebook kalian atau stalking facebook kalian dengan sering, tanpa menggunakan aplikasi, maka kalian dapat melakukannya dengan menggunakan koding, kalian dapat menggunakan koding dengan mudah yaitu dengan browser, dan pastikan bahwa kalian dapat masuk ke profil, dimana ketika kalian sudah masuk profil silahkan kalian klik kanan dan setelahnya kalian klik sumber halaman.


Berikutnya setelah itu akan muncul beberapa koding, dan silahkan dengan control f dan tulis initialchatfriendlist, baru setelah itu akan muncul atau dilihat nomor id facebook. Bagaimana sobat cukup mudah bukan? Itulah yang dapat kalian lakukan untuk Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi yang mudah sekali kalian coba.


Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai artikel seputar Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook kita Tanpa Aplikasi, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik untuk sobat semua, jangan lupa juga untuk share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya untuk berbagi informasi dengan sobat GSN lainnya.


Sampai jumpa kembali di artikel berikutnya, akhir kata dari kami sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:
  • cara mengetahui orang yang melihat profil facebook kita lewat hp
  • cara mengetahui siapa yang sering intip profil fb kita
  • cara mengetahui orang yang melihat fb kita tapi bukan teman
  • www kepo com facebook
  • cara mengetahui orang yang sering melihat wa kita tanpa aplikasi
  • aplikasi yang bisa melihat orang yang sering melihat profil fb
  • cara mengetahui orang yang melihat story kita tapi bukan teman
  • cara mengetahui orang yang sering melihat instagram kita


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+