Iklan Header

Cara Mengobati Mata Buram Dengan Daun Sirih

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 26 Januari 2022, 15:06 WIB Last Updated 2022-01-26T08:06:27Z
Baca Juga

Cara Mengobati Mata Buram Dengan Daun Sirih – Assalamu’alaikum selamat sore sobat setia GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan senantiasa selalu diberi rezeki yang melimpah dan berkah oleh allah swt, aamiin.

Cara Mengobati Mata Buram Dengan Daun Sirih


Mata Buram sangat menggangu penglihatan sekali ya sobat, mata buram tidak hanya terjadi pada usia lanjut namun pada jaman sekarang mata buram terjadi pada anak remaja juga, memang begitu adanya bukan? Mengapa demikian? Dikarenakan sekarang banyak anak muda atau remaja yang sering atau candu terhadap gadget, dimana seperti handphone, laptop itu mempunyai radiasi yang mana itu merupakan salahsatu penyebab mata bisa menjadi buram.

Jadi sebaiknya kita harus pandai menjaga kesehatan mata ya sobat karena sangat tidak nyaman jika memiliki penglihatan yang buram, dan untuk kalian yang memiliki mata yang buram maka kalian bisa mengatasinya dengan daun sirih.


Baca Juga: Cara Mengobati Sakit Perut Sebelah Kiri

 


Dimana Daun Sirih ini memiliki beberapa kandungan yang luar biasa sehingga daun sirih ini sudah dipercaya mampu mengobati jenis penyakit ringan sampai berat, lalu bagaimana cara mengobati mata buram dengan daun sirih? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini!


Berikut ini 5 Cara Mengobati Mata Buram Dengan Daun Sirih:



1. Merendam Mata dengan Daun Sirih


Cara yang pertama kalian bisa merendamkan mata dalam air rebusan daun sirih yang mana ini berguna untuk mengeluarkan kotoran yang mungkin menyebabkan iritasi pada mata.


2. Minum Air Rebusan Daun Sirih


Cara yang ke dua untuk mengobati mata yang buram dengan daun sirih yaitu, kalian bisa dengan menggunakan cara meminum air rebusan sirih tersebut.


3. Gunakan Sebagai Obat Tetes


Next, cara yang selanjutnya mata buram bisa disembuhkan dengan daun sirih yang mana daun sirih tersebut di teteskan ke mata, setelah daun sirih di rebus dan tambahkan garam sedikit, maka jika telah dingin maka teteskan ke mata dengan cara di kedipkan, ulangi hal ini ketika pago dan malam hari.


4. Uapkan Dengan Air Rebusan Daun Sirih


Cara yang selanjutnya untuk penyembuhan mata buram mengguanakan daun sirih yaitu dengan menguapkan air rebusan daun sirih pada bola mata, dimana setelah daun sirih di rebus hingga berubah warna menjadi agak kuning ke hijauan, lalu tuangkan ke dalam gelas, agar lebih mudah melakukan proses penguapannya ke dalam ke bola mata.


Artikel Terkait:


Nah itulah 6 Cara Mengobati Mata Buram Dengan Daun Sirih, yang mana bisa banget kalian lakukan ya, karena ini merupakan pengobatan dengan bahan alami, jadi lebih aman.


Demikianlah sobat GSN Artikel mengenai 6 Cara Mengobati Mata Buram Dengan Daun Sirih semoga bermanfaat, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial lainnya, untuk berbagi informasi yang bermanfaat dengan sahabat lainnya. sekian dan terimakasih wassalamu’alaikum.

pencarian yang banyak dicari:

  • cara mengobati mata buram secara alami
  • obat mata buram di apotik
  • cara mengobati mata buram sebelah
  • obat tetes mata buram
  • cara mengobati mata katarak dengan daun sirih
  • efek samping daun sirih untuk mata minus
  • cara mengobati mata buram dengan daun kelor
  • cara mengobati katarak dengan daun kelor


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+