Iklan Header

Cara Pakai Pashmina Instan Tali

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Januari 2022, 18:37 WIB Last Updated 2022-01-10T11:37:21Z
Baca Juga
Cara Pakai Pashmina Instan Tali – selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berkah. Aamiin


Cara Pakai Pashmina Instan Tali


Pashmina merupakan istilah yang sering dipakai untuk menyebut hijab yang berbentuk selendang, hijab yang dibuat dari bahan wol banyak dipilih wanita karena bisa memberikan tampilan mewah.

 Pashmina di Indonesia dibuat dengan beragam bahan mulai dari kain rayon, katun, sifon,sampai satin. Sekarang hijab pashmina instan yang bisa langsung digunakan tanpa membutuhkan banyak waktu.

 Ada banyak cara untuk mengkreasikan hijab pashmina. Buat kamu yang kekurangan waktu, model yang  simpleseperti pashmina instan bisa membantu.

Pashmina instan sangat cocok untuk ke acara kasual karena lebih menghemat waktu dandan, bagi para pemula juga yang baru berhijab bisa coba menggunakan pashmina instan ini supaya lebih mudah.

Berikut Ini 2 Cara memakai hijab pashmina instan tali;

Baca Juga: Cara Pakai Pashmina Crinkle 2022

1. Cara yang pertama


Ketika memakai hijab instan, pastikan inner telah menutupi rambut kepala, dan rapikan setiap sudutnya. Kemudian lipat hijab dan letakkan di atas kepala untuk menutupi inner. Selanjutnya kamu hanya tinggal pakai peniti/ jarum pentul di bawah dagu.


2. Setelah memakai inner



pasangkan hijab pashmina tali ke kepala pastikan bagian kanan lebih panjang dan bagian kiri panjangnya sampai dada atas, lalu talikan bagian leher untuk memastikan hijab tetap rapi. Tarik hijab yang sebelah kanan ke belakang pundak kiri, Tarik terus sampai kembali ke pundak kanan. Biarkan terjuntai dan rapikan dengan tangan.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:


  • cara pakai pashmina tali simple
  • cara pakai pashmina tali tanpa ciput
  • cara pakai pashmina tali untuk wajah bulat
  • tutorial hijab pashmina tali belakang
  • tutorial pashmina tali untuk kondangan
  • cara memakai pashmina ceruty tali
  • cara pakai pashmina plisket
  • tutorial pashmina tali 2021


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+