Iklan Header

Style Rok Plisket Untuk Orang Gemuk

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Januari 2022, 18:49 WIB Last Updated 2022-01-10T11:49:17Z
Baca Juga
Style Rok Plisket Untuk Orang Gemuk – selamat malam sahabat pembaca semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berkah. Aamiin



 Style Rok Plisket Untuk Oranng Gemuk


Banyak yang menyangka bahwa celana kulot hanya untuk dipakai oleh orang yang bertubuh kecil atau mungil. Padahal rok plisket cocok untuk semua bentuk tubuh termasuk yang berbadan gemuk.

 Bahkan jika dipadu padankan dengan tepat, rok plisket bisa membuat orang yang gemuk terlihat lebih ramping. Rok plisket juga bisa digunakan sebagai trik fashion untuk menutupi perut buncit.

Fashion item yang bikin tubuh gemuk terlihat lebih ramping dan awet muda, simaklah penjelasan berikut ini;


Berikut Ini 7 Style Rok Pliaket Untuk Orang Gemuk:


1. Padukan kaus Sabrina dengan rok plisket yang akan mempertegas lekuk tubuh anda. Jangan malu dan haruslah percaya diri. Pilihan rok warna hitam membantu supaya lebih ramping.


2. Pakai sweater warna cokelat dengan rok plisket burgundy cocok untuk tampil gaya saat musim garing. Sweater jangan di masukan kedalam rok, supaya tidak memberikan kesan yang sesak, melainkan agar terlihat lebih ramping dan awet muda.


3. Supaya tubuh gemuk terlihat lebih ramping, pilih atasan yang berpotongan V untuk memperlihatkan tulang selangka. Jika ditambah dengan rok plisket yang berwarna senada, gaya ini cocok untuk hangout atau kencan dengan pasangan.


Baca Juga: Atasan Untuk Celana Cutbray Hijab


4. Untuk hijaber, kamu bisa pilih rok plisket yang warnanya terang, seperti silver atau merah. Padu padankan dengan atasan yang berpotong unik,salah satu contohnya dengan baju belle sleeves.


5. Kalau kamu tidak percaya diri dengan ukuran lenganmu, kamu bisa memanfaatkan outer oversized sebagai pelengkap penampilanmu. Innernya kamu bisa pakai kemeja polos dan rok plisket yang berwarna terang.

6. Kunci untuk tampil cantik dan awet muda adalah percaya diri. Kamu jangan ragu pakai rok plisket dengan belahan tinggi. Untuk atasannya, pilih tie shirt dan lengkapi dengan heels. Pasti kamu akan terlihat lebih ramping dan kece.


7. Satu lagi padu padan rok plisket yang cocok untuk hijaber yang punya tubuh gemuk. Pakai atasan turtle neck dengan butterfly sleeves dan rok plisket high waist dengan ornament belt.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, untuk anda yang punya tubuh gemuk selamat mencoba padu padan rok plisket diatas untuk tampil lebih ramping dan awet muda. Sekian dan terima kasih.


Pencarian Yang Banyak Dicari:

  • rok untuk orang gemuk dan pendek
  • apakah rok tutu cocok untuk orang gemuk
  • rok yang cocok untuk orang gemuk berhijab
  • kulot plisket untuk orang gemuk
  • rok jeans pendek untuk wanita gemuk
  • style untuk orang gemuk yang berhijab
  • model rok panjang pesta untuk orang gemuk
  • padu padan rok plisket untuk kondangan


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+