Iklan Header

Celana Yang Cocok Untuk Cardigan Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Januari 2022, 11:28 WIB Last Updated 2022-01-10T04:28:26Z
Baca Juga
Celana Yang Cocok Untuk Cardigan Terbaru 2022 – selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan rezeki serta semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin


Celana Yang Cocok Untuk Cardigan

 

    

















Inspirasi fashion selalu berkembang dari waktu ke waktu, khususnya untuk hijabers. Tidak hanya baju panjang dan tertutup kamu juga bisa tampil dengan berbagai macam fashion item. Salah satu fashion item yang harus bisa dijadikan sebagai OOTD hijab adalah outer.


Outer ada model resmi maupun santai. Ada outer model cardigan untuk ke acara santai, dan ada outer model blazer dan kemeja untuk ke acara formal, dan lain sebagainya. Saat kamu bingung ingin memakai baju yang gak matching kamu bisa memakai cardigan atau outer untuk menyesuaikannya supaya terlihat matching. Pakaian lama pun bisa kamu pakai lagi dan akan terlihat berbeda jika dipadukan dengan outer.




Yang pasti dalam OOTD outer hijab, kamu harus menyesuaikan model outerd engan kebutuhan acara. Karena model outer banyak, jadi kamu jangan salah pilih gaya. Berikut rekomedasi celana yang cocok untuk cardigan;


1. Cardigan dengan skinny jeans

OOTD ini sangat siple kok, Kamu tinggal pakai daleman kaus putih dan skinny jeans bersama dengan cardigan akan membuat penampilanmu chic abis. Supaya penampilanmu nggak flat, gunakan hijab segi empat yang bermotif. Ditambah dengan flat shoes dan sling bag yang modelnya simple, penampilanmu ini tampak effortless dan apa adanya. Pas banget buat jalan-jalan, hangout, atau nongkrong.


2. Cardigan dengan celana pegged

Look ini cukup modis lho, meskipun gampang banget ditiru. Kamu bisa menggunakan outfit ini dengan hijab pashmina polos dan sepatu sneakers putih supaya match. Outfit ini tidak hanya cocok buat acara santai, outer hijab kekinian cocok juga buat kuliah atau hangout bareng temen dijamin bakalan nyaman dan gak ribet seharian.


3. Cardigan panjang dengan celana kulot

Jika kamu punya cardigan panjang, pakai saja sebagai outer yang di mix and match dengan kemeja dan celana kulot. Penampilan kamu akan terlihat formal tapi sederhana. Kamu juga bisa pakai hijab polos dan sepatu sneakers putih yang netral. Pas banget buat ide outfit kuliah, meski tampil trendi kamu nggak akan ribet dan bisa dandan cepat sebelum ke kampus.


Itulah inspirasi OOTD celana yang pas dipadukan dengan cardigan, jangan lupa untuk menyesuaikan penampilan dengan karakter dan kenyamananmu juga, ya!


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • celana cardigan wanita
  • outfit cardigan hijab
  • outfit cardigan panjang
  • outfit cardigan rajut
  • celana cardigan pria
  • one set cardigan rajut
  • celana kulot
  • celana cargo


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+