Iklan Header

Download Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 21 Januari 2022, 16:08 WIB Last Updated 2022-01-21T09:08:24Z
Baca Juga

Download Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2022 – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Download Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2022 


Saking banyaknya aplikasi pinjaman online,bingung mau download aplikasi pinjaman online yang mana?  Sementara itu, kebutuhan unuk meminjam uang memang sering datang disaat yang mendesak dan harus segera dilunasi, baik untuk biaya kesehatan ataupun pelunasan dana pendidikan. Daripada meminjam uang uang pada saudara atau teman memang lebih simple jika meminjam ke bank dengan kartu kredit. Namun proses cairnya butuh lebih dari 1 hari, bahkan rata-rata pencairannya hingga 7 hari.


Pinjaman online ini merupakan jenis kredit dana tunai tanpa jaminan dan diajukan secara online. Untuk memudahkan dalam proses transaksi, Anda bisa mendownload aplikasi pinjaman online melalui Play Store atau App Store. Pastikan terlebih dahulu aplikasi pinjaman online yang akan digunakan sudah terdaftar, berizin dan diawasi oleh OJK.


 Berikut Ini Aplikasi Pinjaman Online:


1. AdaKami


Perusahaan ini sudah memiliki izin dan dalam pengawasan OJK dengan No Izin KEP 128/D.05/2019. Perusahaan ini didirikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, AdaKami akan memberikan pelayanan pencairan dana hingga Rp. 2,3 juta dengan cepat dan aman.


Cukup bermodalkan KTP dan memiliki rekening bank di Indonesia, Anda bisa mendapatkan tenor pinjaman 91 hari hingga 104 hari dengan bunga rendah maksimal sebesar 0,165% per harinya. Anda bisa menghubungi melalui email cs@adakami.id atau nomor CS AdaKami di 021-2932-3998.


2. UangTeman


UangTeman merupakan aplikasi pinjaman uang online 24 jam pertama di Indonesia. Aplikasi ini sudah ada sejak 2015 dengan program pinjaman uang tunai tenor pendek yaitu maksimal 1 bulan. Suku bunganya mulai dari 0,8% per hari yang akan menurun pada pinjaman selanjutnya. Plafon pinjaman sebesar Rp. 1 juta hingga Rp. 3 juta tanpa perlu jaminan ketika pengajuan.



Baca Juga:Cashzine Aplikasi Penghasil Saldo Dana 200 Ribu Sekali Tarik



3. Julo


Jika Anda mengalami kesulitan mendapat pinjaman dana tunai dari bank, aplikasi julo bisa menjadi salah satu alternatifnya. Aplikasi Julo sudah terdaftar resmi di OJK dan menyediakan layanan pinjaman dana tunai pribadi. Plafon pinjaman mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 8 juta dan suku bunganya sebesar 0,33% per hari.



4. Dana Bijak


Aplikasi ini hanya membutuhkan KTP sebagai syarat meminjam. Pastikan Anda sudah berusia 21-55 tahun dengan penghasilan Rp. 2,5 juta per bulan,dengan memiliki rekening tabungan bank pribadi da email maka anda sudah bisa memenuhi persyaratan untuk meminjam dana di aplikasi ini dengan periode waktu 30 hari khusus untuk nasabah baru.



5. Kredit Pintar




Dengan adanya aplikasi Kredit Pintar, Anda cukup menyertakan foto KTP sebagai syarat untuk mengajukan pinjaman online legal. Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 20 juta rupiah, tergantung skor kredit yang Anda miliki. Proses pengajuan pinjaman berlangsung dalam kurun waktu kurang dari 3 menit dan dana bisa cair dalam kurun waktu 1x24 jam setelah persetujuan diterima.

Itulah aplikasi pinjaman online yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online via web langsung cair
  • pinjaman online langsung cair 2021
  • pinjaman online bunga rendah 2021
  • pinjaman online cicilan 12 bulan
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman online langsung cair tanpa ribet
  • pinjaman 5 menit cair tanpa ribet
  • pinjaman 5 menit cair 2021


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+