Iklan Header

Atasan Untuk Celana Cutbray Hijab

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 Oktober 2021, 08:51 WIB Last Updated 2021-10-16T01:51:40Z
Baca Juga

Atasan Untuk Celana Cutbray Hijab – selamat malam sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berkah. Aamiin

 Atasan Untuk Celana Cutbray Hijab

Celana cutbray adalah salah satu jenis celana yang popular pada tahun 70 an, dengan memiliki karakteristik lebar pada lutut sampai bawah. Saat ini, banyak wanita yang yang mulai mencari baju yang cocok untuk celana cutbray yang bisa dipadukan dengan hijab. 


Tidak sedikit orang yang ragu untuk mengenakan celana jenis ini karena takut terlihat norak. Makanya, kita harus jeli dalam memilih atasan yang pas supaya tidak terlihat norak. Atasan yang cocok untuk dikenakan dengan celana cutbray;


1. Atasan ruffle

Hanya sebagian perempuan yang menyukai hal-hal yang mencolok dan mudah terlihat, dan hampir semua menyukai warna atasan yang polos. Tidak ada salahnya memadukan atasan polos dengan celana cutbray, karena memberikan kesan simple dan lebih nyaman untuk dilihat. Pemilihan warna juga penting, warna yang lembut seperti pastel akan lebih menarik dan terlihat bersih.


2. Kemeja

Kemeja tidak akan memberikan kesan norak karena jika dipadukan dengan celana cutbray, kemeja akan memberikan kesan kasual dan nyaman untuk dilihat. Jangan lupa pilih warna hijab yang senada dan tidak terlalu mencolok.


Baca Juga: Tips Memakai tunik Untuk Orang Pendek


3. Atasan hitam

Bagi yang kurang percaya diri pada bentuk tubuh, jika memiliki tubuh yang gemuk baju dengan warna hitam bisa membantu kamu menutupinya. Dan celana cutbray yang memberikan kesan elegan. Pilih warna hijab yang berwarna untuk menambahkan kesan cantiknya. Karena warna hitam akan selalu cocok jika dipadukan dengan celana apapun, tidak hanya hitam polos, atasan hitam yang bermotif akan memberikan kesan yang  berbeda. Jadi, sebaiknya kamu lebih baik memilih warna hitam yang dominan karena lebih menarik saat dikenakan.


4. Baju dengan aksen ruffle

Kadang-kadang aksen ruffle akan membuat pakaian terlihat lebih tebal dari yang sebenarnya. Namun, baju ini sangat membantu untuk orang yang memiliki tubuh kurus. Karena ruffle jika dipadukan dengan celana cutbray bisa memberikan efek tubuh terlihat lebih berisi.


5. Blouse

Hampir semua jenis blouse cocok untuk dipadukan dengan celana cutbray, seperti blouse polos, blouse panjang, maupun blouse asimetris. Semua akan terlihat senada dengan celana cutbray tanpa memberikan kesan norak.


6. Jaket denim

Jaket denim merupakan salah satu jenis baju yang cocok jika dipadukan dengan celana cutbray hijab. Jika kamu memadukan kedua outfit ini akan terlihat menarik dan tidak akan menghilangkan kesan cantik.


7. Outerwear

Pilihan outfit ini sangat tepat untuk dipadukan dengan celana cutbray. Jika kamu memakai outfit ini akan menampilkan kesan vintage, terlebih lagi untuk yang bekerja di kantoran yang selalu terpapar AC, outerwear ini sangat cocok untuk digunakan.


Banyak pilihan baju yang cocok untuk dipadukan dengan celana cutbray hijab. Tergantung dengan cara memilih celana cutbray yang sesuai, kesan norak atau kuno tidak akan berguna jika kamu bisa mengombinasikan keduanya dengan baik.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • celana cutbray dan kemeja
  • celana cutbray cocok dengan baju apa
  • ootd celana cutbray hitam hijab
  • style celana cutbray wanita
  • celana jeans cutbray wanita hijab
  • ootd celana cutbray hitam
  • sepatu yang cocok untuk celana cutbray wanita
  • outfit celana cutbray non hijab




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+