Iklan Header

Cara Memainkan Game FF di Pc Tanpa Emulator

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 Februari 2022, 18:43 WIB Last Updated 2022-02-15T11:43:25Z
Baca Juga
C

ara Memainkan Game FF di Pc Tanpa Emulator - Kali ini kita akan membahas cara memainkan FF pada PC atau laptop tanpa emulator. Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah game pertempuran Royale yang diterbitkan oleh Garena untuk wilayah Asia Tenggara dan tentu saja Indonesia. Dalam game ini akan mengundang anda untuk menjadi yang terbaik dalam perang.


Cara Memainkan Game FF di Pc Tanpa Emulator


Free Fire adalah game TPS Battle Royale yang memprioritaskan teknik bermain dan strategi untuk menjadi pemain terakhir untuk bertahan hidup. Dengan keterampilan yang memenuhi syarat, anda akan dapat bermain dengan sangat mudah.


Dalam FF anda dapat memainkan game ini dengan mudah. Mulai dari ponsel cerdas atau PC Anda. Secara umum jika anda bermain di PC anda, anda akan memerlukan beberapa emulator yang dapat Anda gunakan.


Contohnya seperti NOx, Bluestack, dan lainnya. karena Free Fire hanya tersedia di perangkat ponsel cerdas  seperti Android atau iOS. Jika PC anda tidak mampu, anda juga dapat mencoba dengan emulator Android yang ringan. Tetapi ada metode permainan FF tanpa memerlukan emulator tambahan.


Ada alasan sendiri, anda akan menggunakan metode ini dibandingkan dengan menggunakan emulator. Ini karena jika anda memainkan FF menggunakan emulator ortodoks seperti Bluestack atau NOx anda akan mengalami banyak masalah. Mulai dari kontrol kaku hingga spesifikasi berat.


Yang paling tidak mudah adalah spesifikasi ini. Karena bahkan jika anda menggunakan PC atau laptop yang kuat, bersaing dalam emulator akan tidak stabil. Mulai dari FPS yang sering menjatuhkan atau rusak grafis.


Baca Juga: Kumpulan Rumah di Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui


Keuntungan menggunakan OS khusus seperti metode ini adalah Anda akan lebih difasilitasi. Mulai dari kontrol yang memang mendukung dan mudah dikuasai dengan spesifikasi rendah. Bahkan PC atau laptop kentang anda dapat berjalan dengan lancar memainkan ff di sini.


Jika menggunakan metode ini anda dapat memainkan game ponsel cerdas lainnya seperti Pub Mobile, Mobile Legends, atau COD Mobile tanpa kesulitan.


Di sini kami akan memberikan panduan lengkap dasar-dasar untuk memainkan FF pada PC tanpa emulator. Mulai dari metode instalasi hingga permainan anda, kami akan memberikan tips dan trik yang mendalam. Penting bagi anda untuk belajar karena ini dapat membantu permainan Anda ketika memainkan FF pada PC.


Ini adalah cara bermain FF pada PC tanpa emulator:


Untuk bermain di PC tanpa emulator itu sebenarnya tidak terlalu rumit. Meskipun kami menyebutkan permainan FF tanpa emulator, tetapi kami akan menggunakan OS khusus yang akan mirip dengan emulator asli seperti PC anda Atau Android.


Cukup mudah karena Anda dapat menggunakan OS khusus ini tanpa kesulitan. Dengan mengikuti metode dan metode yang tersedia, Anda akan dapat bermain dengan sangat lancar dan tanpa hambatan.


Keuntungan menggunakan OS khusus selain yang sudah disebutkan di atas adalah PC atau laptop Anda tidak akan terpapar dengan beban tinggi. Bahkan jika Anda mau, anda dapat memberikan metode multi-boot yang memang sedikit mengganggu.


Ada banyak pilihan untuk menggunakan OS khusus di PC Anda. Beberapa OS Kustom Umum adalah Remix OS atau Phoenix OS. Kedua OS kustom adalah hal yang paling umum bagi anda untuk digunakan sebagai penyedia game di Play Store nanti.


Tetapi di sini kita akan menjelaskan cara bermain dalam remix OS karena OS ini lebih mudah daripada OS Phoenix yang harus menggunakan metode boot multi-OS.


Cara bermain FF pada PC tanpa emulator


  • Pertama unduh perangkat lunak Remix OS di browser PC.
  • Instal Remix OS di PC.
  • Cari USB dengan ukuran minimum 8GB.
  • Pasang USB ke PC anda.
  • Setelah Remix OS diinstal, cari remixos tool.exe, lalu jalankan file .exe.
  • Cari file remixos.iso, gunakan perangkat lunak ISO untuk file ekstrak ini
  • Ekstrak file remixos.iso pada USB anda.
  • Jika file sudah ada di USB anda, anda dapat menjalankan aplikasi ISO.
  • Unduh Garena Free Fire di Playstore
  • Selesai, lalu mainkan free fire (FF) tanpa emulatornya.


Semoga trick ini dapat membantu bagi kalian yang sedang mencari cara memainkan game free fire tanpa emulator di pc/computer kalian.


pencarian yang banyak dicari:


  • cara main free fire di laptop ram 2gb tanpa emulator
  • cara main game di pc tanpa emulator
  • download ff di laptop tanpa emulator
  • cara download free fire di pc
  • cara main ff di pc windows 10
  • cara download ff di laptop 2021
  • download free fire pc gratis
  • main ff di pc tanpa lag




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+