Iklan Header

Review Jica Sukses di Bayar 100Ribu Gratis, Wajib Coba!

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 Maret 2022, 07:45 WIB Last Updated 2022-03-15T00:45:50Z
Baca Juga

Review Jica Sukses di Bayar 100Ribu Gratis, Wajib Coba! - Review aplikasi Zica penghasil uang sukses di bayar 100ribu gratis, aplikasi ini baru saja rilis kemarin Senin, 14 Maret 2022. Untuk informasi lebih rincinya lagi, simak ulasan dibawah ini dengan seksama.


Review Jica Sukses di Bayar 100Ribu Gratis, Wajib Coba!


Wajib coba inilah aplikasi Zica undang 1 teman dapat bonus 1 ribu. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya yang sekarang sudah melakukan scam yaitu aplikasi ivansindonesia, kini muncul kembali aplikasi yang serupa dengan aplikasi ivansindonesia yaitu Zica Apk.


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang metode cara kerjanya sama dengan aplikasi ivansindonesia, yaitu disini para pengguna bisa melakukan investasi untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih dari hasil investasi tersebut.


Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang CUiT, Undang Banyak Teman Cair Jutaan Rupiah!


Rekomendasi populer investasi yang ada pada aplikasi Jica ini yaitu sejumlah Rp600.000 dengan penghasilan harian sebesar Rp36.000. Jumlah investasi terbesar yaitu Rp1.000.000 dengan penghasilan harian Rp65.000. Namun menurut saran dari admin anda jangan pernah sesekali untuk melakukan investasi, tetapi gunakan saja metode gratisan yaitu dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya.


Link Daftar Aplikasi Jica Klik Disini - Link Daftar


Ketika anda berhasil mengundang 1 teman, maka anda akan mendapatan bonus Rp1.000. Semakin banyak anda mengundang teman, maka semakin banyak juga hadiah yang akan anda dapatkan dari hasil undang teman tersebut. Jadi intinya saran admin sendiri anda gunakan saja metode cara undang teman jangan pernah sesekali melakukan investasi untuk menghindari dari namanya penipuan.


Apakah Aplikasi Zica Penghasil Uang Terbukti Membayar?


Melihat beberapa review di platform seperti YouTube, mereka membuktikan bahwa aplikasi Zica ini sudah terbukti membayar. Aplikasi Zica ini masih tergolong baru rilis, jadi tidak perlu dikhawatirkan kembali jika aplikasi ini apakah aplikasi Zica ini terbukti membayar atau tidak. Perlu diperhatikan juga bahwa aplikasi ini hanya akan membayar pada awal-awal peluncuran saja, akan tetapi kemungkinan juga aplikasi ini tidak akan membayar selamanya pasti aplikasi akan melakukan scam/penipuan.


Jadi bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Zica ini gunakan saja dengan cara gratisan, maka untuk itu garap dari sekarang sebelum aplikasi ramai dan alhasil nantinya aplikasi tidak akan membayar lagi ketika pengguna yang menggunakan aplikasi ini sudah banyak.


Artikel Terkini: 


Metode penarikan di aplikasi Zica ini sebesar Rp100.000. Jadi bagi anda yang ingin melakukan penarikan, maka anda harus bisa mengumpulkan jumlah saldo minimal Rp100.000 terlebih dahulu, baru kalau saldo sudah terkumpul silahkan anda melakukan penarikan melalui akun Bank seperti Bank CIMB NIAGA atau Bank lainnya.


Nah, itulah review Jica aplikasi penghasil uang sukses di bayar 100ribu gratis yang patut anda coba. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi jica penghasil uang terbaru
  • jica penghasil uang
  • apk jica penghasil uang
  • rilis jica penghasil uang tercepat
  • aplikasi baru rilis jica apk
  • aplikasi scam
  • bukti penarikan jica
  • aplikasi penghasil uang 2022



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+