Iklan Header

EasyCash - Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar Resmi di OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 18 April 2022, 08:43 WIB Last Updated 2022-04-18T01:56:00Z
Baca Juga
EasyCash, Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar Resmi di OJK - Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya? Kami harap sahabat selalu dalam keadaan baik-baik sasja, dan semoga kita semua selalu berada dala perlindungan Allah SWT, Aamiin.
EasyCash - Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar Resmi di OJK

Ketika kita sedang membutuhkan dana darurat yang jumlahnya tidak terlalu besar, perusahaan teknologi finansial atau Fintech yang menyediakan pelayanan pinjam dana online bisa menjadi salahsatu pilihan. Untuk besaran dana mikro, sangat dianjurkan untuk memilih perusahaan Fintech yang terfokus pada pinjaman mikro seperti EasyCash.
 

Terdapat beberapa alasan kenapa kamu harus memilih EasyCash, salahsatunya adalah persyaratan yang diajukan enderung lebih ringan dan mudah untuk dipeunuhi, Proses pengajuan yang tebilang mudah dan simpel, dan proses pencairan dana yang cepat.


Sementara untuk platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan angka yang tinggi tentunya harus membutuhkan persyaratan yang lbih rumit pula, hal ini dikarenakan harus dilakukan pengecekan yang lebih baik pada data pribadi dan skor kredit si calon peminjam.
 

Aplikasi EasyCash ini fokus pada pinjaman mikro dengan menggunakan algoritma big datauntuk menaganalisis data dan skor kredit si calon peminjam dalam waktu yang cepat. Dengan adanya proses analisa yang cepat, maka verifikasi pengajuannya pun bisa dilakukan dengan lebih cepat dan danapun bisa cair dengan lebih cepat.
 

Pada artikel kali ini GSN akan memberikan ulasan mengenai aplikasi pinjman online EasyCash, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Mengenal EasyCash


EasyCash merupakan sebuah platform pinjam meminjam uang yang berbasi toknologi informasi yang menawarkan dana tunai cepat dengan syarat cukup dengan KTP. EasyCash merupakan platform yang berada di bawah naungan PT Indonesia Fintopia Technology yang telah berdiri pada 13 November 2017 dan telah memilki izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-49/D05/2020 serta merupakan salahsatu member dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPBI) dalam pelaksanaan kegiatan keuangan Indonesia.


Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar Di OJK Dompet Kilat


Para debitur dapat mengajukan pinjaman uang dengan proses yang cepat tanpa jaminan dan berbasis teknologi atau dapat dilakukan secara online. Telah tercatat untuk total akumulasi pinjaman sepanjang tahun berjalan adalah melebihi Rp 1 Triliun, dan hingga saat ini telah ada 888 ribu lebih peminjam. Sementara untuk peminjam yang aktif adalah lebih dari 337 ribu peminjam.
 

Pinjaman EasyCas memiliki tingkat keberhasilan bayar sebesar 100% jadi tidak ada kasus gagal bayar, hal ini tentunya membuktikan bahwa perusahaan Fintech ini kredibel dan bertanggung jawab.
 

Pinjam Dana di EasyCash


Di aplikasi EasyCash pengguna dapat mengajukan pinjaman online mulai dari Rp200 ribu hingga Rp10 juta. Tersedia pilihan tenor yang dapat kamu sesuaikan sebagai peminjam, mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. Semua proses pengajuan dapat dilakukan secara onlien, sehingga dapat dilakukan selama 24 jam sehari.
 

Untuk proses pencairan dananya sendiri cukup cepat, paling lama 1X24 jam sejak pengajuan kamu telah di verifikasi. Suku bunga maksimal yang akan dibebankan adalah sebesar 24% pertahun, sehingga sangan kompotitif. Bunga tetap sama walaupun kamu melakukan pembayaran cicilan lebih awal.
 

Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi ketika kamu ingin melakukan pinjaman di EasyCash diantaranya:
 

  •  Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki KTP.
  •  Memiliki Pneghasilan.
  • Berusia minimal 21 tahun.
  • Memilki jomor telepon yang aktif.
  • Memilki rekening bank atas nama pribadi.
  • Data pekerjaan.

Saat proses pengajuan, peminjam juga akan diminta untuk mengunggah foto KTP serta diri untuk verifikasi data. Cara melakukan pinjaman EasyCash juga sangat mudah, cukup dengan mengunduh aplikasi lalu isis data pribadi dan info yang diminta. Setelah itu tunggu proses verifikasi dan notifikasi akan kamu terima jika pengajuan kamu lolos dan disetujui. Dana pun akan langsung cair ke rekening pribadi kamu yang telah di daftarkan.
 

Itulah ulasan mengenai aplikasi pinjaman online EasyCash, untuk kamu yang sedang membutuhkan dana darurat dan membutuhkan dana yang cepat kamu bisa menggunakan EasyCas sebagai solusinya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


pemcarian yang banyak dicari:

  • easycash penipu
  • daftar pinjaman online yang tidak terdaftar di ojk
  • www ojk go id pinjaman online
  • tabel angsuran easycash
  • bagaimana jika tidak membayar easy cash
  • penagihan easy cash ke rumah
  • daftar buronan pinjaman online
  • kantor easy cash


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+