Iklan Header

DanaRupiah Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 18 April 2022, 08:54 WIB Last Updated 2022-04-18T01:54:54Z
Baca Juga

DanaRupiah Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK - Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Kam harap sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

DanaRupiah Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK


Di era digital seperti sekarang memang memberikan segala kemudahan, salahsatunya adalah dibidang pijam meminjam uang yang sekarang bisa dilakukan dengan online kapanpun dan dimanapun. Terdapat banyak platform pinjaman online di Inodnesia saat ini, salahsatunya adalah DanaRupiah.
 

Hadirnya aplikasi ini tentunya akan sangat membantu dalam proses pinjaman yang cepat. Sebab hanya dengan modal KTP saja kamu sudah bisa mencairkan pinjaman, artinya kamu yang sedang kepepet dan sedang membutuhkan uang yang cepat bisa memanfaatkan aplikasi ini.
 

Nah, pada kesempatan kali ini GSN akan memberikan ulasan mengenai syarat mengajukan pinjman, cara mengajukan pinjaman, dan keunggulan dari DanaRupiah. Yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.
 

DanaRupiah Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK


DanaRupiah merupakan platform pinjaman yang akan membantu kamu ketika membutuhkan dana yang cepat. danaRupiah ini bisa dikatagorikan sebagai pijaman online karena prosesnya tidak harus dilakukan di bank cukup menggunakan smartphone saja.
 

DanaRupiah ini menjanjikan untuk memberi pinjaman dalam hitungan menit saja, caranya juga terbilang sangat mudah yaitu hanya dengan mengisi formulir data pribadi yang seuai dengan KTP, kemudian dana akan dikirim langsung ke rekening kamu setelah proses verifikasi.
 

DanaRupiah juga telah bekerja sama dengan berbagai bank di indonesia, seperti BRI, Mandiri, BNI, Maybank, Bank Permata, dan BCA. Kamu juga tidak perlu khawatir terkait dengan keamanan dan legalitas aplikasi ini, karena DanaRupiah telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) artinya aman untuk kamu gunakan.
 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi DanaRupiah


Terdapat beberapa prsyaratan yang harus dipenuhi ketika kamu akan mengajukan pinjaman di DanaRupiah, yaitu:
 

  • Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).
  •  Berusia diatas 18 tahun.
  • Memilki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Memiliki Rekening Bank atas nama pribadi.


Baca Juga: Easycash- Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar Resmi di OJK

 

Cara Meminjam Uang di Aplikasi DanaRupiah


Berikut ini cara mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online DanaRupiah.

 
  • Jika belum terpasang aplikasi DanaRupiah, kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore lalu instal.
  •  Jika sudah di instal, maka langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi menggunakan nomor HP.
  • Ajukan pinjaman online melalui laman pinjaman online.
  • Isilah identitas sesuai dengan KTP dan sertakan juga foto KTP kamu.
  • Tunggu hingga verifikasi data kamu sudah terkonfirmasi oleh tim dari DanaRupiah.
  • Steelah konfirmasi selesai, tentukan jumlah pinjaman yang kamu inginkan.
  • Tunggu beberapa menit hingga pinjaman cair ke rekening kamu.

Keunggulan Pinjaman Online DanaRupiah


  • Pinjaman Dapat Disesuaikan dengan Kebutuhan, Kamu dapat menyeuaikan pinjaman sesuai dengan kebutuhan finansial kamu seperti pinjaman modal usaha, Kredit Hp Baru, biaya pendidikan anak, dan pembayaran cicilan.
  • Tanpa Jaminan, Kamu tidak perlu menyiapkan jaminan sebelum mengajukan pinjaman, karena untuk mengajukan pinjaman kamu hanya membutuhkan KTP saja.
  • Limit Pinjaman Hingga Rp25 Juta, Kamu bisa mendapatkan limit pinjaman maksimal hingga Rp25 Juta. Kamu bisa memilih limit pinjaman sesuai dengan kebutuhan.
  • Proses Pinjaman Cepat, Untuk proses pinjaman, kamu hisa melakukannnya melalui smartphone tanpa tanda tangan kontrak apapun. Ajukan melalui aplikasi DanaRupiahkapanpun dan dimanapun lalu pinjaman akan segera cair dalam hitungan menit saja.
  • Cara Pembayaran Yang Mudah, Dengan DanaRupiah kamu tidak perlu khawatir dengan keterlambatan pembayaran karena kamu akan diingatkan dengan SMS saat jatuh tempo. Pembayarannya pun bisa dilkakuakan denagn transfer lewat ATM ataupun M-Banking. DanaRupiah juga telah bermitra dengan BRI, Mandiri, BNI, Maybank, Bank Permata, dan BCA dan Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, DAN+DAN)
  • Privasi Terjamin, DanaRupiah akan menyimpan dan melindungi data pribadi kamu serta tidak akan mengungkapkannya kepada pihak manapun. DanaRupiah juga telah diawasi oleh OJK.
  • Costumer Service Setiap Hari, Bila kamu memliki keluhan dan pertanyaan, kamu bisa menghubingi CS DanaRupiah di no 021-39700100 layanan ini tersedia setiap Senin-Minggu (08.00 – 20.00).

Itulah ulasan mengenai aplikasi Pinjaman Online DanaRupiah. Sebagai tips saja, tetaplah gunakan platform yang sudah terdaftar di OJK! Lalu tetap berhati-hatilah denagn pinjaman online yang bisa menyebar luaskan semua data pribadi kamu ketika telat melunasi cicilan.
 

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat. Sekian dan terimakasih.



pencarian yang banyak dicari:

daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2021
daftar pinjaman online ilegal tidak usah dibayar
daftar buronan pinjaman online
pinjaman online ojk bunga rendah
daftar pinjaman online yang tidak terdaftar di ojk 2020
dana rupiah legal atau ilegal
pinjaman online langsung cair ktp
apakah danarupiah bangkrut



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+