• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    JULO - Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Minggu, 17 April 2022, 13:47 WIB Last Updated 2022-04-17T06:47:41Z
    Baca Juga

    JULO, Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK - Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Kam harap sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

    JULO - Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK

    Sempat beredarnya isu negatif tentang aplikasi pinjaman onlinemembuat masyrakat saat ini mulai bertanya-tanya dan meragukan keamanan aplikasi-aplikasi pinjaman online yang telah beredar saat ini. Padalah pinjaman online merupakan solusi terbaik untuk masyarakat yang sedang membutuhkan dana mendesak untuk kebutuhan pribadi maupun untuk modal usaha mereka.
     

    Salahsatu pinjaman uang online yang dapat kamu manfaatkan ketika membutuhkan uang mendesak adalh JULO. Aplikasi ini merupakan salahsatu aplikasi pinjaman online yang telah terjamin keamanannya. Mengapa begitu? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

    JULO, Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK


    JULO adalah aplikasi Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang berada dibawah naungan PT Julo Teknologi Finansial dan telah terdaftar dan memiliki izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor Registrasi KEP=16/D.05/2020 dengan begitu semua transaksi di JULO sangat terjamin keamanannya.
     

    JULO menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan jangka waktu pelunasan maksimal 180 hari. Pinjaman online JULO ini menyasar calon nasabah yang mengajukan lewat smartphone karena kredit JULO hanya bisa diajukan melalui aplikasi resmi mereka.

    Keunggulan Pinjaman JULO


    1. Keamanan Data

    JULO ini sangat memahami pengguna yang tidak ingin data pribadi mereka di salahgunakan, dengan menggunakan JULO tentunya kamu tidak perlu khawatir. Sebagai bentuk komitmen kepada para nasabah, JULO telah tersertifikasi ISO 27001:2013 dalam Sistem Managemen Keamanan Informasi. Seluruh data dari persyaratan pengajuan yang telah kamu isi akan disimpan dengan baik dan keberhasilannya oleh JULO.

    2. Terdaftar dan Diawasi OJK

    Kamu tidak perlu ragu terkait status legalitas JULO, karena JULO ini telah terdaftar di OJK sehingga dapat dipastikan bahwa JULO akan selalu bergerak berdasarkan ketentuan peraturan pemerintah dan koridor hukum yang berlaku. Dengan demikian tidak ada pengenaan tingkat bunga yang mencekik dan juga penagihan yang tidak manusiawi.


    Baca Juga: KlikA2C Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan(OJK)

    3. Teknologi Canggih Credit Scoring

    JULO selalu berupaya untuk melakukan inovasi dalam memberikan yang terbaik untuk nasabah, termasuk di bidang teknologi dalam memberikan akses kredit. Dengan adanya teknologi penilaian kredit kecerdasan buatan (AI), sesuai dengan kebutuhan pelanggaAN dapat berjalan dengan sistematik dan lebih cepat seperti makan waktu harían. Berbeda dengan sistem kredit konvesional yang masih mengandalkan BI memeriksa dan memeriksa dokumen persyaratan yang berlapis.
     

    4. Tingkat Bunga Pinjaman Yang Rendah

    Sebelum adanya pertauran terbaru dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) yang menghasruskan tingkat bunga Fintech maksimal 0,4% perhari, Bunga kredit yang dibebankan oleh JULO lebih rendah dibandingkan dengan kerdit online lainnya, yaitu mulai dari 0,1% perhari. Selain itu, tenor pinjaman yang ditawarkan juga flexibel sampai dengan 9 bulan sehingga mempermudah pembayaran nasabah.
     

    5. Proses Pencairan Uang Cepat

    JULO telah menjanjikan proses pencairan yang cepat, tergantung dari hasil veriikasi data yang kamu masukan saat mendaftar. Jika semua prosesnya lancar, uang pinjaman kamu dapat langsung cair dalam waktu satu hari.

    6. Fitur Hadiah dan Cashback

    Ini merupakan fitur yang diunggulkan oleh JULO karena tidak bisa ditemukan di setiap platform lain. Fitur ini akan kamu dapatkan saat kamu melakukan pembayaran pinjaman dengan tepat waktu atau sebelum jatuh tempo. Selain itu, cashback dari JULO dapat dicairkan melalui berbagai cara sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.
     

    Syarat Mengajukan Pinjaman di JULO


    Terdapat beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi saat mengajukan pinjaman di JULO, yaitu:
     
    • Harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
    • Berdomisili di daerah layanan pinjaman uang JULO.
    •  Memiliki rekening atas nama pribadi.
    •  Memiliki penghasilan tetap minmum Rp2 juta perbulan.
    • Memilki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

    Itulah ulasan mengenai aplikasi pinjaman uang online JULO, jangan ragu terkait legalitas aplikasi ini karena JULO telah terdaftra resmi di OJK. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:  

    • daftar pinjaman online ilegal tidak usah dibayar
    • pinjaman online yang terdaftar di ojk
    • aplikasi pinjaman online ojk bunga rendah
    • pinjaman online resmi ojk 2021 bunga rendah
    • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
    • aplikasi pinjaman online ilegal
    • pinjaman online langsung cair ktp
    • aplikasi pinjaman online terbaik


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +