• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    KlikA2C Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Minggu, 17 April 2022, 13:26 WIB Last Updated 2022-04-17T06:48:25Z
    Baca Juga

    KlikA2C Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) - Selamat siang sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

    KlikA2C Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

    Melakukan pinjaman uang memang bisa dikatagorikan sebagai pemasukan yang tidak sehat, hal tersebut dikarenakan kamu harus mengembalikan uang tersebut dalam jangka waktu tertentu. Akan tetapi juka itu nmerupakan salasatu cara untuk mencukupi kebutuhan, maka tak masalah jika kamu meminjam uang.
     

    Sekarang telah tersedia aplikasi pinjaman uang online Bernama KlikA2C, aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman uang online yang hanya diperuntukan untuk pengusaha UMKM yang membutuhkan modal.

    Mengenal KlikA2C


    KlikA2C merupakan sebuah aplikasi pinjaman uang online yang dapat kamu unduh secara resmi di PlayStore maupun App Store. KlikAcc trlah resmi terdaftar terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah memiliki izin akses dari kementrian komunikasi (KOMINFO).
     

    Aplikasi yang berada dibawah naungan perusahaan PT. Aman Cermat Cepat ini memiliki tujuan untuk memberikan pinjaman kepada pelaku UMKM di Indonesia yang tengah membutuhkan modal untuk usahanya. Sistem yang diterapkan oleh KlikA2C ini tak berbeda jauh dengan aplikasi pinjaman online lainnya, yaitu dengan mempertemukan peminjam dengan orang yang akan meminjamkan dana. Atau sering kita kenal dengan istilah peer-to-peer (P2P).

    Kelebihan Melakukan Pinjaman di KlikA2C


    Setiap pinjaman online tentunya memiliki kelebihannya masing-masing, begitu pula dengan aplikasi KlikA2C ini. berikuti ini beberapa kelebihan saat kamu menggunakan layanan pinjaman di aplikasi KlikA2C.

    •  Nominal pinjaman di aplikasi KlikA2C ini sangat besar yaitu maksimal hingga Rp2 Miliyar untuk modal usaha.
    •  Pinjaman uang sebesar Rp2 Miliyar tersebut untuk kebutuhan produktif sehuingga nanti bisa membuat kamu mempi membalikan uang tersebut dan mendapat keuntungan dari usaha tersebut.
    •  Proses pendaftaran, pengajuan dan pencairan bisa kamu lakukan secara online melalui aplikasi atau situs resmi KlikA2C.
    •  Layanan yang diberikan cukup lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha kamu.


    Syarat Mengajukan Pinjaman di KlikA2C


    Terdapat beberapa syaratan dan ketentuan dari KlikA2C yang harus kamu penuhi ketika akan melakukan pinjaman online. Persyaratan ini diberlakukan bukan untuk mempersulit pinjaman, namun untuk menyeleksi peminjam.
     

     Syarat utama untuk mengjukan pinjaman di KlikA2C ini adalah harus pelaku bisnis UMKM.
    •  Berstatus sebagai Warna Negara Indonesi (WNI).
    •  Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
    • Berusia paling minimal 21 tahun.
    •  Melakukan pengajuan pinjaman dengan Alamat Email dan Nomor Telpon yang masih aktif.
    •  Melampirkan Slip Gaji.
    •  Mencantumkan Nomor Rekening Pribadi atas nama sendiri.

    Nantinya setelah semua persyaratan di atas telah kamu lengkapi, pihak aplikasi KlikA2C akan melakukan pengecekan dan verifikasi lebih lanjut untuk memastikan semua data telah benar dan sesuai. Semua persyaratan di atas harus kamu lengkapi agar pengajuan pinjaman uang kamu bisa langsung di Acc tanpa harus menunggu dengan waktu yang lama. Mengajukan pinjaman di KlikA2C hanya memerlukan waktu sekitar 1 sampai 5 hari kerja.
     

    Bunga dan Limit Pinjaman KlikA2C


    Jumlah pinjaman dan batas akhir pembayaran serta bunga di aplikasi KlikA2C ini sangat beragam, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Nominal pinjamn paling kecil yang bisa kamu pinjam adalah sebesar Rp4 Juta, dan nominal pinjaman paling besar yaitu Rp2 miliyar.
     

    Batas pembayaran uang atau tenor yang diberikan untuk melunasi utang tersebut terdiri dari tiga pilihan, yaitu 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Sedangkan untuk besaran bunga pinjamannya sendiri mulai dari 1% perbulan atau 12% dalam setahun.
     

    Nah itulah ulasan mengenai pinjaman online aman KlikA2C yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Apakah kamu tertarik mengajukan pinjaman di KlikA2C? Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca dimanapun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • review klikacc
    • simulasi pinjaman klik kami
    • cara daftar klik acc
    • klikacc apk
    • pinjaman pt aman
    • mitra usaha klikacc
    • cara pinjaman online di acc
    • cara daftar pohon dana


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +