Iklan Header

Nimo Highland Wisata Paling Indah di Pangalengan Bandung

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 04 Mei 2022, 01:57 WIB Last Updated 2022-05-03T18:57:56Z
Baca Juga

Nimo Highland Pangalengan Bandung - Pangalengan adalah salah satu daerah yang ada di Kabupaten Bandung wilayah selatan yang memiliki sejuta keindahan dan tempat wisata yang terkenal di Jawa Barat.

Nimo Highland Pangalengan Bandung


Salah satu tempat wisata yang terkenal dan masih bilang terbaru di wilayah selatan bandung, yakni Wisata Nimo Highland (Nini Mountains).


Wisata Nimo Highland tersebut merupakan tempat wisata yang terbilang cukup menarik perhatian para wisatawan untuk datang menikmati suasana keindahan Nimo Highland


Keindahan Nimo Highland Pangalengan Bandung


Nimo Highland Bandung adalah wisata paling Hitz di tahun 2022 yang dibuka opening setelah lebaran idul fitri 2022. Tempat wisata ini dibandung dengan konsep santorini yang manarik. Tempat wisata baru di pangalengan bandung ini memiliki jembatan kaca terpanjang yang bisa menampung ratusan orang, keren bukan?


Nimo Highland itu apa ?


Nimo kepanjangan dari Nini Mountains, karena wisata Nimo Highland berlokasi di Gunung Nini, yang saat ini menjadi tempat wisata perbincangan para traveler.


Ketika anda berkunjung ke wisata Pangalengan Nimo Highland akan di berikan sensasi pemandangan yang begitu menakjubkan dan memiliki hamparan kebun teh yang sangat hijau sehingga pengunjung bisa melihat penampakan berbagai kabut ketika berada di Gunung teh tersebut


Baca Juga: Daftar Wisata di Garut yang Instagramable Banget


Selain itu hamparan yang luas dan hijau tersebut pengunjung dapat melihat berbagai tempat wisata lainnya, salah satunya yaitu tempat wisata Situ cilenca. Dalam kesempatan kali ini kalian akan Menikmati keindahan alam wisata Bandung yang berada di Selatan dengan begitu indah.


Selain tempat wisata di sana juga akan terlihat Cafe yang menyediakan berbagai macam makanan sehingga para wisatawan yang datang ke tempat wisata ini tidak perlu membawa makanan dari rumah karena sudah disediakan.


Tidak luput dari hal tersebut tempat wisata Nimo Highland kini menyediakan tenda-tenda yang unik yang memiliki kapasitas antara 3 sampai 5 orang pengunjung bisa santai di tenda ini untuk melepas penat.


Baca Juga: Wisata Wayang Windu Paling Keren di Pangalengan


Selain itu, di wisata Pangalengan baru ini akan terdapat wahana baru seperti paralayang, olahraga kuda, serta yang lainnya sehingga para pengunjung bisa menikmati alam wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung


Tiket Masuk Nimo Highland Bandung


Bagi para wisatawan yang datang ke tempat wisata terbaru di pangalengan ini tidak akan menguras isi dompet wisatawan, karena tiket masuk Nimo Highland cukup terjangkau.


  • Dewasa = Rp 35.000,-
  • Anak = Rp 25.000,-


Update harga tiket diatas itu hanya sementara dan mungkin ke depannya pengelola bisa merubah harga tiket masuk. Nah bagi kamu jangan bingung untuk liburan kemana, ayo ke Nimo Highland Bandung wisata paling terkece di Bandung Selatan.


Jam Operasional Nimo Hoghland Pangalengan Bandung


Wisata pangalengan baru ini mulai soft openaing tanggal 2 Mei 2022 yang masih terbilang cukup baru, sehingga grand openingnya akan dibuka pada bulan Agustus 2022 yang dipastikan sarana dan prasarana baik sarana menuju tempat wisata tersebut bisa lengkap dan akses jalan bisa bagus.


Lokasi Nimo Higland Bandung


Bagi kamu yang akan berkunjung ke wisata terbaru di panglengan bandung ini yakni beralamat di Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378


Rute Menuju Wisata Nimo Highland Bandung


Bagi kamu yang masih bingung berkunjung ke wisata terkece ini bisa melihat rute melalui google maps di android masing-masing.


Penutup


Wisata Nimo Highland adalah wisata terbaru dan terpopuler di Pangalengan Bandung saat ini yang memiliki banyak Potensi pemandangan yang sangat indah untuk anda abadikan serta bagus dijadikan sebagai libur lebaran tahun ini, Yuk jangan bingung rencanakan liburan anda ke Nimo Highland, Wisata paling keren di Kabupaten Bandung.


Jangan lupa yuk share artikel ini kepada sobat dan kerabat anda. Terima kasih dan selamat berlibur.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+