Iklan Header

7 Top Universitas Jurusan Teknik Perminyakan Terbaik di Indonesia

Editor: Garutselatan.info Jumat, 10 Juni 2022, 08:54 WIB Last Updated 2022-06-10T01:54:07Z
Baca Juga
Universitas Jurusan Teknik Perminyakan Terbaik di Indonesia- Jurusan yang satu ini merupakan salahsatu jurusan yang memiliki prospek yang luas dan juga menjanjikan gaji yang cukup tinggi, bagaimana tidak menjadi jurusan yang diminati calon mahasiswa ya sobat? Jika memiliki prospek kerja yang bagus dan gaji yang cukup menjanjikan.

Universitas Jurusan Teknik Perminyakan Terbaik di Indonesia


Apakah kalian juga termasuk salahsatu peminat jurusan teknik perminyakan? Dan ingin melanjutkan pendidikan kalian di universitas yang di impikan semua orang, namun sobat perlu kalian ketahui bahwa universitas yang mempunyai jurusan teknik perminyakan sangat terbatas, oleh karena itu kalian akan cukup bersaing untuk masuk jurusan teknik perminyakan.

Baca Juga: Daftar Fakultas dan Jurusan di UGM Terbaru

 
Buat kalian yang ingin masuk dalam jurusan ini dan sedang mencari universitas jurusan teknik perminyakan namun masih belum dimana saja univeersitas teknik perminyakan, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 

Berikut Ini Universitas Jurusan Teknik Perminyakan Terbaik Di Indonesia:

 

1. Universitas Pertamina


Pertama, buat kalian yang sedang mencari universitas jurusan teknik perminyakan, disini kami memiliki rekomendasi yang pertama yaitu di universitas pertamina, universitas ini merupakan universitas terbaik yang ada di Indonesia, dengan akreditasi A. kalian juga mengetahui bahwasanya pertamina yaitu suatu perusahaan BUMN yang mana bergerak dalam bidang migas.


Oleh karena itu pertamina sendiri mempunyai universitas sendiri untuk menciptakan tenaga kerja yang berkualitas, dimana universitas ini khusus untuk sector migas, maka tenaga pendidik disini tidak perlu diragukan lagi ya sobat.
 

2. Institut Teknologi Bandung


Berikutnya universitas terbaik yang memiliki jurusan teknik perminyakan adalah ITB, dikenal sebagai universitas negeri dengan jurusan teknik perminyakan yang berada di bawah naungan fakultas teknik pengembangan dan perminyakan. Nah buat kalian yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi jurusan teknik perminyakan maka ITB ini bisa dijadikan sebagai pilihan kalian ya.
 

3. Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Migas Balikpapan


Sobat jika kalian merupakan peminat jurusan teknik informatika ini maka tentunya kalian akan mengejar universitas dimana saja yang menerima jurusan tersebut, perihal merantau jauh dari orangtua itu merupakan suatu perjuangan ya sobat, ketika kalian ingin merantau untuk melanjutkan pendidikannya di jurusan ini maka di balik papan yang mana sudah terkenal dengan perminyakan kini telah tersedia kampus STT kualitas tidak perlu diragukan lagi.
 

4. Sekolah Tinggi Energi Dan Mineral (STEM Akamigas)


Perku diketahui bahwa STEM ini kini telah memiliki lima program studi salahsatunya yaitu teknik perminyakan, STEM ini berlokasi di jawatimur dan kini telah memliki akreditasi B dari BAN-PT. jika kalian tertarik dengan universitas ini segera daftarkan diri kalian ya.
 

5. Universitas Islam Riau


Riau identiktik dengan industry migas ya sobat, dan universitas islam riau ini merupakan universitas yang sudah berdiri sejak 1989 , dalam universitas ini memiliki jurusan teknik perminyakan yang mana berada dalam naungan fakultas pertambangan dan perminyakan.
 

6. Universitas Trisakti


Berikutnya jika kalian sedang mencari universitas jurusan teknik perminyakan maka universitas trisakti ini bisa kalian jadikan sebagia pilihan kalian ya, program studi teknik perminyakan di universitas ini telah memiliki akreditas B dari tahun2015 loh.
 

7. Universitas Proklamasi 45


Kampus yang satu ini memang terkenal dengan bidang studi migasnya ya sobat, jadi buat kalian yang ingin daftar di jurusan teknik perminyakan bisa mencoba daftar di universitas yang satu ini.


Nah sobat itulah daftar universitas jurusan teknik perminyakan terbaik di Indonesia, semoga bermnfaat sekian dan terimakasih.


Pencarian Populer:
  • universitas teknik perminyakan terbaik di indonesia
  • biaya kuliah teknik perminyakan
  • syarat masuk teknik perminyakan
  • universitas negeri yang ada jurusan pertambangan dan perminyakan
  • teknik perminyakan akreditasi a
  • universitas yang ada jurusan teknik pertambangan
  • universitas dengan jurusan teknik pertambangan terbaik di indonesia
  • universitas perminyakan terbaik di dunia


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+