Iklan Header

Viral Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2023, Cek Disini!

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 10 Juni 2022, 08:54 WIB Last Updated 2023-01-08T09:06:51Z
Baca Juga

Viral Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2023, Cek Disini! - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis di Google Play Store, aplikasi yang satu ini bisa menjadi jawaban yang sangat berguna bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari sebuah aplikasi penghasil uang.


Viral Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2023, Cek Disini!


Aplikasi Lucky Card merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang ditawarkan oleh developer Lucky33 yang dirilis pada tanggal 29 April 2022 lalu. Kemudian setelah itu aplikasi ini mendapatkan update terbarunya setelah mengalami proses pengembangan yaitu pada tanggal 27 Mei 2022.


Aplikasi Lucky Card ini belum banyak diketahui oleh orang karena aplikasi ini baru saja dinyatakan rilis dan dikatakan bisa bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang sangat mudah.


Baca Juga: Kode Undangan Lucky Card Penghasil Uang Terbaru


Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lengkapnya mengenai aplikasi Lucky Card, maka anda disini bisa langsung menyimak penjelasannya yang akan admin sampaikan bawah ini.


Apa Itu Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang?


Aplikasi Lucky Card ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang memiliki metode cara kerja dengan menggosok kartu berupa gambar, spin harian dan lainnya. Menariknya lagi aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu hanya 32 MB saja. Jadi selain bisa menghasilkan uang, disini anda pun tidak akan keberatan untuk menginstal salah satu aplikasi yang baru saja rilis di Google Play Store ini.


Cara Daftar Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2023


  1. Silahkan download aplikasi LuckyCard: Link Download
  2. Kemudian klik install sekarang, download atau install aplikasi LuckyCard di Google Play Store (Android).
  3. Install dan buka, klik login untuk menerima.
  4. Silahkan Login dengan menggunakan akun Google.
  5. Selamat sekarang anda sudah resmi terdaftar di aplikasi LuckyCard.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Lucky Card


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, maka hal yang harus anda kerjakan disini yaitu dengan memulai misi untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Lucky Card, adapun misi yang bisa anda lakukan disini yaitu sebagai berikut:


  • Menonton video
  • Menggosok gambar 
  • Mengisi id undangan 
  • Bermain Monopoli
  • Spin harian
  • Mengundang teman, dan
  • Lain-lain.


Anda disini bisa mengerjakan misi menonton video setiap hari yang mana video ini akan ditampilkan berupa video klip iklan. Setelah itu, anda bisa mengisi kode undangan agar bisa mendapatkan bonus 3000 koin. Untuk caranya silahkan klik menu misi, kemudian pada menu isi undangan silakan salin dan tempelkan kode undangan Lucky Card ini 42697601 (kode undangan Lucky Card).


Aplikasi Penghasil Uang Populer 2022:


Dengan memasukkan kode undangan diatas, anda bisa berpotensi menghasilkan ribuan koin, ditambah lagi dengan mengikuti spin harian dan juga melakukan check-in setiap hari. Semakin banyak koin yang anda kumpulkan maka akan semakin besar juga uang yang akan anda dapatkan.


Selain itu disini anda juga bisa memanfaatkan fitur undang teman agar anda bisa mendapatkan komisi berupa koin dari aplikasi Lucky Card. Untuk caranya pun sangat mudah, yaitu silahkan klik menu undangan dan silahkan anda klik undang sekarang.


Kemudian salin link tautannya, setelah itu anda bisa membagikan tautan referral tersebut ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, ataupun media sosial lainnya agar teman anda bisa menginstall aplikasi Lucky Card melalui link yang anda bagikan tersebut.


Demikianlah informasi mengenai Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2023 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda coba, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+